Brilio.net - Kamu pasti sudah tak asing dengan istilah hypebeast. Istilah ini sering muncul di media sosial, menunjukkan orang-orang pakai busana branded yang harganya jutaan hingga miliaran rupiah. Kalau yang memakai barang tersebut adalah selebritis, mungkin semua sudah paham kalau memang gaya hidup mereka dikenal mewah.

Namun gaya hidup hypebeast ini malah digandrungi oleh para remaja dan orang dewasa di rentang usia 20an atau bahkan lebih muda lagi. Terlepas dari berapa usianya, namun ketika melihat orang memakai pakaian berharga mahal tentu bakal bikin bingung. Kira-kira untuk apa, ya mereka memakai barang mahal tersebut hanya untuk dipakai sehari-hari?

Belum terjawab pertanyaan di atas, belakangan ini malah seorang pria yang bikin heboh soal pakaiannya. Pada video yang viral cowok ini mengaku pakai jam tangan seharga Rp 12 M! Padahal kalau dilihat-lihat, cowok ini bukanlah seorang selebritis ataupun pengusaha. Usianya pun bisa dikatakan masih sekitar 20-25 tahun.

jam tangan 12 m kocak warganet © YouTube
foto: YouTube/YOSHIOLO

Pada video tersebut, tampak seorang YouTuber yang dikenal dengan nama Yoshiolo menanyai seorang pengunjung event Sneakerbless 2019. Ketika menanyai cowok bernama Jason, YouTuber ini menanyakan harga pakaian yang Jason pakai mulai dari jaket, sepatu, celana, cincin hingga jam tangan.

Mencengangkannya ternyata pria berkacamata ini datang ke acara tersebut memakai outfit yang kalau ditotal harganya mencapai puluhan juta rupiah. Tapi yang bikin kaget adalah harga jam tangan yang ia pakai. Jason mengaku saat itu memakai jam tangan Richard Mille RM 12-01 yang harganya mencapai Rp 12 miliar. Gokil!

 

Video yang menunjukkan harga outfit pria ini pun viral di media sosial. Seiring dengan viralnya video tersebut, banyak warganet yang menanggapi dengan realita hidup yang mereka alami saat ini. Kocak abis!

"kita mah sampo abis aja dikocokin, diisi air," ungkap akun @ardibrilian.

"Penasaran sempaknya harga berapa," tanya akun @justzuck.

"Kuping miskin ku terasa sakit mendengarnya," tulis akun @Fernand28716326.

"mau ngepet sekalian pun babi nya kagak sanggup nyari duit segitu," kata akun @sanbar08.

Kalau kamu masih penasaran dengan pengakuan-pengakun harga outfit pengunjung yang lain, bisa tonton video lengkapnya di bawah ini: