Brilio.net - Kalau membahas soal tingkah usil dan lucu manusia kepada binatang, itu sih sudah biasa. Kamu bisa dengan mudah menemukan aksi hewan dijahili manusia. Selama usilnya tidak menyakiti binatang dan diri kamu, rasanya semua sah-sah saja dilakukan.

Nah, tapi gimana ya, kalau hal serupa justru terjadi sebaliknya?

Hewan yang kamu pikir nggak bisa usil, nyatanya ada saja momen ketika manusia dikerjain habis-habisan oleh binatang. Entah disengaja atau tidak, momen binatang jahili manusia tetap saja membuat warganet tertawa.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita yang satu ini. Seorang wanita ini diketahui sedang take video perkenalan di pinggir jalan desa. Dalam video tersebut terlihat wanita itu mengenakan pakaian yang rapi dan berdiri formal.

Saat sedang serius-seriusnya memperkenalkan diri, dari kejauhan seekor kambing muncul dan mengembek dengan keras. Kambing hitam itu bahkan bersuara dua kali dengan nada yang cukup terdengar jelas.

Loading...

Merasa jengkel karena diganggu terus oleh si kambing, wanita itu langsung berteriak kencang, sambil memasang gelagat kesal ke arah kambing. Teriakan itu dilontarkan agar kambing tersebut segera diam. Temannya yang merekam aksi ini pun tak kuat menahan tawa melihat peristiwa tersebut.

@ini.nabilaa

:)

original sound - nabilanursakina

Video yang pertama kali diunggah pada akun TikTok @ini.nabilaa ini pun seketika langsung heboh dan viral di jagat maya. Karena momennya yang kocak, warganet pun membagikan video ini hingga tersebar di lini masa. Komentar lucu pun tak lupa ditinggalkan oleh warganet di kolom komentar.

"kambing bilek:gw salah apa kan suara gw emang gini," tulis @ichaaaa_0707

"lucu banget mbaknya jd pengen pelihara kambingnya," tutur @riefmmad14.

"kambing: dih apasih kan gw backsound," sambung @cumaliatfyp1.

Video yang diunggah Jumat (25/9) tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu views dan likes mencapai 138 ribu lebih pengguna TikTok. Asli, emang kocak dan menghibur lho!

RECOMMENDED BY EDITOR