Brilio.net - Demi sebuah keviralan, sebagian orang saat ini rela melakukan apa saja untuk konten yang bakal diunggahnya di media sosial. Mereka bahkan tak peduli meski hal yang dilakukan tersebut akan mengundang tawa dari orang-orang di sekitar dan membuat dirinya malu. Hal itu pun turut dilakukan oleh seorang cowok asal Bogor berikut ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @iniparis, Senin (18/1), seorang pelajar laki-laki rela keliling kota naik motor dengan hanya menggunakan handuk.

Dari video yang ada, tampak jika cowok tersebut duduk dibonceng menghadap ke samping oleh seorang temannya. Dengan memakai handuk berwarna biru dan sepasang sandal berwarna putih, ia lantas berkeliling kota sambil menyapa sejumlah sejumlah pengendara lain di jalan.

@iniparis

pengen ngonten lgi tapi psbb ganggu eek

Sayang Jang Marah Marah (Remix) - DJ Opus

Loading...

Tak sampai di situ, dalam video terpisah, ia dan temannya itu menyempatkan diri mampir di sebuah warung di Kota Bogor. Seolah tak mengenal rasa malu, ia pun kembali menyapa sejumlah pengunjung warung dengan semangat.

"Aku pakai handuk dong," ucapnya dalam sebuah video kepada ibunya yang tengah bekerja di warung tersebut.

"Bener-bener memalukan," ucap sang perekam video sambil tertawa.

"Halo, guys," ucap sang cowok berhanduk biru dengan melambaikan tangan kepada sejumlah pengunjung.

@iniparis

Balas @argalhazi bengek ngadepin ni orang @andalansarlite320

original sound - farizfadiaz

Tak pelak, dalam waktu singkat aksi sang cowok tersebut pun menjadi ramai di media sosial. Terhitung hingga hari ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 12,3 juta kali dan mendapat lebih dari 1 juta likes.

Sementara itu, melalui kolom komentar, warganet pun berbondong-bondong menuliskan beragam respons. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang justru salut akan aksi kocak tersebut lantaran sang cowok begitu percaya diri dan tak terlihat malu.

“GW AKUI MENTAL LU KUAT BRO,” tulis Eko Saputra disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“Pas dia melambaikan tangannya senyum2 lagi, damagenya bukan main lo manis ngab hia naksir sama lo,” komentar Putra Dayak.

“Ada masalah hidup apasih bang?” tulis sarahazalia dengan emot menangis.

“Bisa bisanya dia sangat amat pede,” tulis pemilik akun fujiii.

“Ini keknya malu nya dibuang dulu ya bund,” komentar akun Andis.

RECOMMENDED BY EDITOR