Brilio.net - Hampir setiap waktu di media sosial berlalu-lalang informasi dari berbagai orang. Informasi itu ada yang isinya penting, ngawur hingga lelucon.

Maka tak heran jika orang betah bermain media sosial hingga berjam-jam. Pasalnya hampir semua ada di media sosial dan datang tanpa perlu dicari.

Kali ini ramai lagi diobrolkan soal behel akibat muncul video DIY cara membuatnya sendiri dengan bahan kertas. Bagi anak muda zaman now, mengenakan behel dengan warna yang mencolok seolah menjadi tren sendiri. Senyum anak muda yang mengenakan behel juga terlihat lepas.

Belum lagi, behel dianggap sebagai aksesori penting di gigi agar foto selfie tampak berkelas untuk diunggah di media sosial. Padahal behel itu direkomendasikan untuk memperbaiki gigi yang tidak rapi.

Nah, cara membuat behel kertas yang diunggah akun @msofyan ini langkah-langkahnya cukup mudah dikutip brilio.net, Sabtu (30/6). Meski terlihat tidak serius tapi hasilnya boleh juga. Foto selfie berbehel dengan biaya murah dapat kamu peroleh dalam waktu singkat tanpa harus ke dokter gigi.

Video DIY itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka ikut membagikan pengalamannya melakukan hal serupa namun dengan bahan yang sedikit berbeda.

"Temen gue pas smp pernah bikin dari paper clip warna warni. Terus mereka cerita ke gue bikinnya gimana ya allah," komentar akun @ayasrc.

"Kertasnya lepek kena iler," timpal akun @sugarrrrrrrush.