Brilio.net - Angkutan online memudahkan masyarakat untuk mendapatkan tumpangan yang bisa diandalkan sekaligus murah. Salah satu cara angkutan online untuk menggaet penumpang adalah menggunakan kode promo saat memesan angkutan online tersebut. Tapi ternyata, tak semua sopir suka dengan model promo seperti ini.

sopir kocak promo © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@dennysiregar


Dilansir brilio.net dari akun Facebook @dennysiregar, Jumat (27/10), aksi bapak protes ini bikin geleng-geleng kepala. Awalnya penumpang tersebut meminta AC mobil untuk dinyalakan. Balasan sang sopir ini tak disangka.

"Naik pakai promo ya tidak pakai AC pak," ujar sang sopir.

Penumpang kemudian mempertanyakan hal tersebut. "Saya kan bayar pak," tanya si penumpang.

Namun sang sopir malah menawarkan AC alami dari angin. "Kalau pakai promo saya sediakan AC alami," ujar sopir tersebut.

Penumpang tersebut akhirnya mengancam untuk melaporkan aksi protes sopir ini. "Laporin aja pak, bila perlu bapak turun saya jokorin (dorong jatuh) kalau pakai promo," ujarnya.

"Hape jadul gimana mau naiknya tunai? Nggak lah yaw," sindir sang sopir.

Hingga kini Denny Siregar belum bisa dihubungi oleh brilio.net. Aksi sopir ini pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang menilai aksi ini hanya rekayasa untuk menjatuhkan perusahan angkutan online tertentu.

Nih, tonton aja videonya di bawah ini. Dijamin bikin geli sendiri deh..

"Bisa jadi kisah nyata yg direka ulang," tulis akun Facebook @mloebiz.

"Driver nya gaul...hahaha....minta dimasukin kandang macan aja biar ngompol di dalam," canda akun facebook @bintangmaulana.

"Kalau gw yg naik di gituin abis tuh mulut bpk gw tabok pake sepatu," timpal akun Facebook @watidf.