Brilio.net - Meski sudah meninggal dunia pada Sabtu (10/6) kemarin, ternyata pihak keluarga tak menonaktifkan akun media sosial Julia Perez.

Ini terlihat pada Selasa (13/6) muncul postingan baru berupa foto Julia Perez. Akun Jupe yang kini dioperasikan oleh keluarganya ini mengunggah foto ketika wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini tengah mengisi acara. Mengenakan busana abu-abu Jupe tampak cantik dengan tersenyum.

"Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting disalah satu program acara televisi ...," tulis akun tersebut.

"Beliau salah satu orang yg sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya didunia entertaimen. Terimakasih utk semua follower Setia Instagram Julia Perez yg masih setia disini ???????? #posting by fam," sambungnya.

akun ig jupe aktif © 2017 brilio.net

 

Melihat foto tersebut, para netizen seolah tak percaya Jupe telah tiada. Mereka mengungkapkan masih sedih dan sayang atas meninggalnya Jupe.

"Kalau diinget-inget juga ga percaya Jupe ga ada??sedih sampe sekarang sumpah," ungkap akun @andrej16. "Mami... kangen sm mami, smoga mami tenang di sana ia," ujar akun @aureliarizkikar

"Kangen senyum sama ketawa lepas kak jupe @juliaperrezz," komentar @evapooh88 "Semoga amal ibadah mbk yuli rahmawati di terima di sisi allah swt. amiin hanya doa yg bisa kami panjat kn utk mbk," imbuh akun @punikare.

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Minggu (10/6). Jupe meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif hampir lima bulan. Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.