Brilio.net - Syuting bagi aktor atau aktris adalah pekerjaan yang biasa dijalaninya. Meskipun begitu, saat syuting mereka bakal dihadapkan pada tantangan-tantangan tersendiri. Tidak semua adegan bisa diperankan oleh sang artis begitu saja. Kadang butuh stuntman atau membutuhkan bantuan kru untuk mendukung akting aktor maupun aktrisnya.

Sama halnya dengan proses syuting yang viral di TikTok berikut ini. Diunggah oleh akun @ootd_kekinian_, sebuah video memperlihatkan proses syuting seorang cewek yang hendak mengendarai truk besar yang biasa dipakai untuk mengangkut tentara.

Awalnya terlihat aktris cantik yang diduga Rebecca Tamara tersebut melakukan akting menaiki sebuah truk besar tentara. Di depannya ada dua orang rekan syuting yang tampak mengenakan baju militer. Dengan percaya diri ia menunggangi truk dan mulai menyalakan mesin truk. Yang terjadi selanjutnya bakalan nggak disangka deh.

di balik layar naik truk tentara © berbagai sumber

foto: TikTok/@ootd_kekinian_

Saat mesin truk menyala, adegan berpindah saat truk besar tersebut mulai jalan meninggalkan dua orang rekan syuting berbusana tentara tersebut. Truk yang dikendarai aktris tersebut pun mulai berjalan tanpa ada kendala. Bagian depan truk melaju ke depan sambil direkam kamera.

Bagian lucunya adalah saat belakang truk tersebut tersorot kamera. Ternyata di balik truk besar yang berhasil jalan tanpa kendala, ada banyak kru yang berusaha keras mendorong truk tersebut. Jadi, aktris cantik itu akting seolah menyetir truk, tapi ternyata truk itu tidak benar-benar dikendarainya.