Brilio.net - Sebagai salah satu media hiburan, beberapa stasiun televisi menayangkan drama serial atau sinetron dengan berbagi macam cerita. Biasanya penayangan sinetron ini identik dengan penonton ibu-ibu. Setiap jenis serial punya jam tayang masing-masing nih. Ada yang tayang pagi hingga siang, ada juga yang tayang pada malam hari.

Cerita di sinetron pada umumnya mengadaptasi kejadian sehari-hari. Ya, walaupun nggak semua kejadian sama persis dengan yang terjadi di dunia nyata. Beberapa cerita sinetron sudah diimprovisasi sesuai kebutuhan cerita. Salah satu adegan yang biasa ada di sinetron adalah adegan orang sakit.

Orang sakit memang lumrah terjadi di dunia nyata. Tapi, kalau adegan sakit di sinetron kayaknya sedikit berbeda. Sampai-sampai kadang penonton ikutan gemas sama adegan sakit yang dramatis. Apalagi ketika adegan kedatangan dokter yang berkata sudah berusaha maksimal.

adegan dokter di balik layar lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@jonson6912

Buat kamu yang gemar nonton sinetron, pasti udah nggak asing lagi sama adegan dokter. Nah, pemeran dokter di sinetron yang paling ikonik diperankan oleh seorang aktor bernama Alex Jonson. Pria yang satu ini ikonik banget didapuk sebagai pemeran dokter di berbagai sinetron, terutama serial kisah nyata dan suara hati istri nih.

Sosok Alex Jonson ini juga ikonik dengan kata-kata 'kami sudah berusaha maksimal'. Dikenal sebagai pemeran dokter, kini terungkap momen di balik layar adegannya di sinetron. Diunggah oleh akun TikTok @crewfilm17, terungkap momen lucu adegan dokter di sinetron yang ikonik abis.