Brilio.net - Cewek selalu ribet dandan saat hendak menghadiri undangan pernikahan alias kondangan. Nggak heran sih, menghadiri acara istimewa begini cewek pasti ingin tampil cantik dari ujung kepala sampai kaki.

dompet kondangan cewek berbagai sumber


Nah, tapi yang membuat heran terkadang dompet atau tas kondangan mereka nggak penuh saat berangkat kondangan. Pernah nemuin kayak gini nggak? Kira-kira kenapa ya?

Cowok pemilik akun Twitter @daraprayoga_ mencoba menjawabnya nih, Sobat Brilio. Melalui akun tersebut, Oka Dara Prayoga mengunggah video seorang wanita memasukkan snack kondangan ke dalam dompet berwarna emas.


"Jadi ternyata ini penyebab dompet kondangan cewek suka kosong (emoji)," isi caption Oka Dara Prayoga untuk video di atas.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 8.000 kali dan menuai banyak komentar sejak berita ini dibuat. Berikut beberapa di antaranya.

"@daraprayoga_ That's why sejak dini seorang wanita dibekali pengetahuan utk menyusun apa2 dgn rapi, agar yaaaa gituuu bisa nyusun banyak barang selundupan meski di wadah kecil sekalipun," tulis akun @MonaliissaMee menanggapi.

"Sering bgt liat ibu2 kaya gini pas kondangan (emoji)," sahut akun lain @herawatyaisya.

"wkaka the power of emak emak. dan kami anak anak nya menunggu dirumah dibawakan makanan itu sungguh bahagia wajahku dengan mempertaruhkan malu orang tua~," kata akun @AditiaAng menjawab status yang dibuat Oka Dara Prayoga di atas.

Sobat Brilio pernah ngalamin hal serupa?