Brilio.net - Bagi pecinta novel fiksi Tanah Air, nama penulis Tere Liye tentu tak asing lagi. Selain beberapa kali sukses menelurkan novel yang laris, penulis kondang ini juga kerap mengunggah status berupa kata-kata mutiara melalui laman media sosial Tere Liye.

Namun baru-baru Tere Liye mendadak jadi perbincangan warganet. Bukan karena karyanya, melainkan karena statusnya yang marah-marah lantaran quotenya kerap digunakan untuk menyertai unggahan berupa foto-foto selfie.

"Woi lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai-pakai caption pinjam quote page Tere Liye. Asyik betul foto selfie, wajah sudah kayak lemari menuhi seluruh layar, monyong-monyong, sok cantik, sok ganteng, lantas caption di bawahnya: inilah hidupku, dstnya, dstnya -Tere Liye," tulis Tere, pada Selasa (20/11).

Tak cuma marah kepada warganet yang suka pakai quote tidak pada tempatnya, Tere Liye juga menyindir selebgram-selebgram yang kerap menggunakan quotenya.

"Termasuk kalian yang selebgram top dengan follower jutaan. Berhenti pakai quote page ini di akun kalian. Kagak nyambung. Lah, yg punya quote, kagak sekalipun posting fotonya sendiri. Ini bukan sok suci, sok bermoral, ini simpel soal: kalau lu mau selfie, mau pamer, mikir sendiri captionnya! Bikin sendiri. Jangan ajak-ajak Tere Liye untuk mendukung aktivitas pamer kalian," sambungnya.

Keluhan Tere Liye ini pun langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang malah mencibir penulis yang beberapa karyanya telah diangkat ke layar lebar ini.

Lucunya, ada beberapa warganet yang justru menanggapi keluhan Tere Liye dengan cara yang humoris dan santai. Contohnya seperti cuitan-cuitan yang berhasil brilio.net rangkum dari Twitter di bawah ini.


1. Kuota maaasss bukan quote, kuotaaaaaaa....

 

 

2. Ngaku deh lu!

 

 

3. Selain papah, mas Tere Liye juga bisa mempersatukan warganet di Indonesia.

 

 

4. Tolong disadarkan.

 

 

 

5. Kalian semua salah paham! Mas Tere Liye itu cuma marah sama si Woi

 

6. Bener juga nih. Siapa sih??

 

 

7. Untung yang disemprot cuma selebgram, jadi selebtwit bisa bernapas lega.

 

 

8. Ini orang kenapa sih?

 

 

9. Teraaa janaaaaa... Teraaaa jaaanaaaaaa... Ini lagunya, lagu India...

 



10. Hmmmm... Serah lu deh..