Brilio.net - Ulang tahun bukan hanya menjadi momen bahagia bagi yang merayakannya saja, tapi juga orang-orang disekitar pun ikut bahagia. Sebab mereka mendapatkan suvenir cantik dari yang berulang tahun.

Bagi-bagi suvenir saat ulang tahun memang bukan tradisi yang wajib. Namun sebagai bentuk ucapan terima kasih dan agar saling mengingat, suvenir pun dibagikan kepada keluarga dan sahabat terdekat.

Biasanya bagi-bagi suvenir ini sering terjadi di perayaan ulang tahun anak kecil. Nah, tapi bukan berarti di perayaan ulang tahun ibu-ibu nggak ada bagi-bagi suvenir, lho.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @syifaznta memperlihatkan sang ibunda membagikan suvenir di momen perayaan ulang tahunnya. Suvenir yang dibagikan kepada tamu undangan pun begitu mencuri perhatian.

Bagaimana tidak? Pada suvenir tersebut terdapat foto sang ibunda yang narsis abis. Iseng unggah video momen ulang tahun bundanya, sang pemilik akun tak menyangka jika video tersebut jadi viral di TikTok.

Loading...
@syifaznta

Apa cuman ibu gua yang kaya begini?

REMI WOLF – PHOTO ID (SLOWED) - Daycore ver.

Melansir akun @syifaznta, Senin (25/1), pemilik akun membagikan momen ulang tahun ibunda yang dihadiri oleh kerabat. Namun warganet dibuat melongo melihat desain suvenir yang dibagikan.

"Apa cuman ibu gua yang kayak begini?," tulisnya dalam keterangan.

Lewat video tersebut, terlihat suvenir ulang tahun berupa tas yang terdapat foto selfie sang ibunda sambil mengenakan kacamata. Hal tersebut tentu saja membuat warganet ngakak dengan aksinya.

"MONMAAP MAMA SISSY AKU NGAKAK BGT,EMA KITA SAMA CUMA KLO EMA GUE DIBIKIN KAOS. KEK KAOS PARTAI JADINYA,NANGIS BANGET," tulis akun @cupcakes.

Berkat suvenir ulang tahunnya yang antimainstream tersebut, warganet jadi penasaran dengan suvenir lain di ulang tahun sebelumnya.

Sang pemilik akun pun memperlihatkan suvenir ulang tahun ibundanya di tahun sebelumnya, yaitu sebuah jam dinding yang juga disertai desain foto sang ibunda.

"Ada yg bisa tebak souvenir ulang tahun ibu gw tahun lalu?" tulis akun @syifaznta dalam video.

@syifaznta

Apa cuman ibu gw yg kaya begini?:) ##NonstopKreasiq ##fyp ##fyp

REMI WOLF – PHOTO ID (SLOWED) - Daycore ver.

Aksi bagi-bagi suvenir antimainstream itupun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang terkejut melihat suvenir ulang tahun unik yang dibagikan oleh ibunda dari pemilik akun @syifaznta.

"Wkwkkw eksis bangett ibunyaa," tulis Ayu Fajar.

"yaampun belum selese perkara totebag kmrn, tahun lalu pake jam dinding, astagfirullah mama kamu love self bgt ya," komentar akun nothing.

"kemarin ada yg lewat fyp, foto ibunya di tas souvenir. sekarang jam. Ngakkkkak demii," tulis xaheira.

"sumpah gue ngakak wkwkwkwkw nanti gue udh tua bakal jd ibu" kyk gini gak ya? wkwkwkwk,"sambung Cecilia Naomi.

RECOMMENDED BY EDITOR