Brilio.net - Jika sketsa merupakan tipe komedi yang kamu nikmati, mungkin program dari NET. ini bisa menjadi favorit kamu Sobat Brilio! Apalagi, sketsa ini terinspirasi dari kejadian sehari-hari yang tentunya sangat relate dengan kita. Program BisaAe wajib banget kamu tonton.

Sketsa komedi yang berdurasi 30 menit ini siap mengundang tawa. Program yang khusus tayang pada hari Sabtu dan Minggu ini bisa menjadi teman kamu saat santai di rumah. Pemain utama sketsa ini tidak diragukan lagi. Bakal ada Abdel Achrian dan Melon Tembok yang menemani kalian, nih. Abdel sendiri udah memiliki pengalaman bermain di sketsa bersama Temon lewat sitkom Abdel & Temon. Dalam sketsa ini, Abdel sendiri akan menjadi aktor utama yang akan dibantu oleh Melon Tembok.

Sketsa ini mengangkat materi dari Instagram @jokekodian. Materi tersebut selanjutnya akan dijadikan sketsa pendek yang berisi cerita dan isu sehari-hari yang menarik dan lucu untuk ditonton banyak orang.  Dialog yang digunakan akan mengadopsi situasi keseharian kita. Nantinya, kedua komedian juga akan memunculkan gimik variatif untuk menunjang konten. Hal ini diharapkan bisa menjadi konsep sebuah program komedi yang segar.

Nah, selain akan ada sketsa yang akan mengocok perut, nantinya akan ada sesi Wawacanda dan Musikodian. Dalam Wawacanda (wawancara penuh canda), akan ditampilkan interview dengan narasumber seperti selebriti dan publik figur. Sedangkan Musikodian merupakan sesi komedi bersama band.

Jangan sampai ketinggalan untuk ngikutin sketsa BisaAe di NET. ya!