Brilio.net - Grup rapper NDX A.K.A dalam lagu 'Kimcil Kepolen' pernah mengungkapkan, "Ra Ninja, ora oleh dicinta." Ungkapan ini kemudian seakan menjadi stereotipe para wanita dalam mencari gebetan atau pasangan. Mau bagaimanapun penampilannya, asal cowok tersebut punya kendaraan macam motor Ninja dan sejenisnya, pasti ada saja cewek yang nempel.

Oleh karena itu, banyak cowok yang ingin punya motor sport. Ini menjadi salah satu faktor pendukung penampilan, apalagi jika wajah kurang bisa diandalkan. Kalau nggak kesampaian, ya, paling tidak bisa memodifikasi tampilan luar motor yang dimiliki jadi mirip motor sport.

Persis yang dilakukan oleh pria satu ini. Ia mengubah sepeda gowes miliknya menjadi kendaraan mirip motor sport. Aksi pria yang belum diketahui identitasnya ini terekam di jalanan Jakarta. Dari belakang sekilas pria tersebut sedang mengendarai motor sport dengan warna hijaunya yang khas. Kendaraan tersebut juga punya knalpot dan plat nomor layaknya kendaraan bermotor.

Loading...

Pada saat itu, pria tersebut juga memakai helm full face dengan warna yang senada dengan bodi. Namun seiring kamera perekam bergerak mendekati dari samping, mulai terlihat kalau yang dikendarai pria ini bukanlah motor Ninja sungguhan. Sebab dari rekaman yang viral, pria tersebut sibuk mengayuh 'motor sport' itu agar tetap bisa melaju.

Dari video yang terlihat, pria ini tampaknya sangat serius dalam memodifikasi sepedanya. Sebab, sepeda tersebut punya detail yang persis dengan motor sport aslinya. Mulai dari bodi, ban, bagian speedometer dan lain-lainnya mirip banget. Pria itu juga pakai jaket, sarung tangan dan kacamata hitam. Persis seperti pengendara motor gede.

Momen tak terduga tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama @maswanz pada beberapa waktu lalu. Ternyata, warganet lain dengan akun @katinasetya juga pernah menjumpai pria yang sama dengan sepeda uniknya di jalanan ibu kota.

Usai diunggah beberapa waktu yang lalu, postingan @maswanz ini viral dan menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menyuarakan komentar lucu setelah melihat aksi dari pesepeda unik ini.

"Dari video ini terlihat bahwa mesin ninja masih inden," tulis akun @XIANYING.

"Ini sering wara wiri d tebet," ungkap akun @pingoe12.

"Ninja ramah lingkungan dan tentram masyarakat," kata akun @riskyawan_sp.

RECOMMENDED BY EDITOR