Brilio.net - Kata-kata gombal memang sering kamu jumpai setiap hari. Biasanya kata-kata ini dilontarkan saat seseorang sedang mendekati gebetannya. Ya, gombalan ini bisa jadi salah satu modal percakapan serta guyonan yang bikin terhibur satu sama lain. Nggak heran kalau kamu bakalan menjumpai gombalan ini dalam proses PDKT.

Meskipun terdengar basi, tapi tak sedikit yang menertawakan gombalan ini saat sedang berkomunikasi. Entah komunikasi via chat, telepon atau komunikasi secara langsung. Paling seru sih kayaknya gombalin langsung sama gombalin lewat chat ya. Soalnya idenya tuh selalu ada-ada aja.

Hayo, kamu termasuk orang yang suka gombal nggak nih kalau lagi PDKT? Guyonan berupa gombalan ini bisa bikin suasana yang tegang jadi menyenangkan. Bisa juga bikin suasana canggung jadi lebih cair nih. Tapi jangan sampai gombalan kamu salah sasaran dan endingnya malah menjengkelkan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1), berikut 11 chat lucu niatnya mau gombal yang ujung-ujungnya malah bikin kesal.

1. Gini nih kalau gombalannya salah sasaran.

chat malah salah sasaran ngeselin nyeleneh © berbagai sumber

chat malah salah sasaran ngeselin nyeleneh
foto: Instagram/@meme.wkwk