Brilio.net - Seberani-beraninya orang, pasti mentalnya akan ciut ketika bertemu dengan makhluk tak kasat mata atau hantu. Meski tak menyakiti manusia secara fisik, namun terkadang makhluk halus juga punya kekuatan untuk mengganggu manusia. Terkadang mereka bisa merasuki dan mengganggu kejiwaan.

Tapi meski begitu, banyak juga orang yang ingin memacu nyalinya dengan sengaja masuk ke tempat-tempat yang dikenal horor. Tujuannya tentu saja ingin melihat langsung penampakan penghuni bangunan tersebut. Meski nantinya akan kabur juga ketika sudah bertemu dengan hantu.

Nah, akun @gptofficial merupakan salah satu akun Instagram yang membagikan video-video horor. Sang pemilik sengaja membuat konten seram dengan turun langsung ke tempat-tempat yang angker. Salah satu yang pernah dikunjunginya adalah Goa Jepang di Bandung ini.

 

GUNAKANLAH MEDIA SOSIAL DENGAN BAIK DAN BENAR , BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN . . VIDEO INI DI AMBIL DARI HASIL RECORD DARI BIGOLIVE NAMPAK KITA KABUR #ghostpanicteam #bigo #bigolive #bigoliveindonesia #bigolivehoror #misteri #hantu #kuntilanak #ghost #horrors #horror #horor #creepy #creepypasta #creepypastas #creepystories #scary #freaky #spooky #ghosts #ghost #horor_story #hororindonesia

A post shared by GHOST PANIC TEAM (@gptofficial) on

Ketika menyusuri goa tersebut, pria yang merekam aksinya secara live ini ternyata sudah ditunggu oleh sesosok kuntilanak. Ketika senternya menyoroti ujung jalan, terlihat penampakan hantu seperti memakai baju panjang berwarna putih dan berambut panjang.

Loading...

Seperti kebanyakan orang yang jika bertemu dengan makhluk tak kasat mata, pria ini langsung mengambil langkah seribu. Ia juga menyebut doa-doa dalam setiap langkah lari yang ia ambil. Namun entah sadar atau tidak, doa yang cowok ini sebutkan malah doa mau makan.

Video yang telah disaksikan lebih dari sembilan ribu kali ini mendapat perhatian warganet. Rekaman yang seharusnya jadi video horor malah bikin mereka tertawa ngakak. Horor komedi dong, ah!

"nihh kalo liat setan beginii .. baca doa mau makan hahahahaha," tulis akun @fajriiin_.

"itu kan doa mau makan wakakak lu liat hantu lgs laper?" ujar akun @ichirangg.

"hahahaaa...seram2 lucu. Salute dng kenekatannya," ungkap @bundaazaliya.

"Mau diner sama Kunti, jadi doa makan," tulis akun @billychandrawinata.

RECOMMENDED BY EDITOR