Brilio.net - Ada dua lelaki yang disebut-sebut punya nama tersulit di dunia untuk dilafalkan. Yang pertama Uvuvwevwe Osas dan yang kedua seorang anak bernama Kheeexck Zabolaza. Video kedua orang asal Afrika tersebut sama-sama viral di media sosial dan banyak membuat orang 'frustasi' saat berusaha melafalkan namanya.

Nah, coba deh kamu bayangin gimana serunya ketika dua orang yang punya nama yang bikin keseleo lidah ini tanding adu cepat sebut nama. Kamu bisa nggak tebak siapa yang menang?

Kalau nggak bisa, lihat aja video yang brilio.net lansir dari akun Instagram, Agorivalll, Senin (18/9) berikut ini. Dijamin kamu ngakak guling-guling lihat 'pertarungan' keduanya.

 

"Kwaza Vs Osas" menurut kalian siapa yang pantes buat menang? Si osas atau si kwanza buat nyandang gelar nama tersulit didunia ? . . @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy . . . @dagelan @ngakakkocak @lmpngvidgram @memecomicindonesia @vshow.indo @thecommentnet_ @narsistrans7 . #dagelan #ngakakkocak #ivgstory #indomusikgram #lelepons #dagelantv #thecommentnet_ #vivicu #mimiperi #akad #ngakakkocakvideo #lampungvidgram #memecomicindonesia #vshowindo #narsistrans7 #alfysaga #gambarlucu #videolucu #amandacerny #viral #dagelanvideo #babegokil_ #videokonyol #indolawak #babysharkchallenge #dagelansoldout #awkarin

A post shared by Ago Rival Pramono (@agorivalll) on