Brilio.net - Saat ini di Indonesia telah memasuki musim hujan. Hampir setiap hari hujan mengguyur sejumlah wilayah di Tanah Air. Intensitas hujan yang tinggi ini pun mengakibatkan sejumlah daerah terendam banjir.

Rumahnya mengalami kebanjiran juga dirasakan oleh seorang pria yang belakang ini tengah viral di media sosial. Hal ini lantaran aksi kocaknya ketika rumahnya terendam air hujan.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @mr_blue999, Rabu (17/11) mengunggah video yang memperlihatkan keadaan rumahnya direndam banjir. Akibatnya rumah miliknya menyerupai kolam dengan adanya ikan-ikan.

@mr_blue999

##MANCIN DEPAN PINTU

suara asli - Mr_Blue999

 

Meskipun rumahnya terendam banjir namun pemilik akun TikTok tersebut tetap santai. Dalam video terlihat ia justru dengan kocak memancing di rumahnya tersebut. Ia masih merasa bahagia meskipun kebanjiran.

rumah kebanjiran pria ini asik mancing © 2021 TikTok

foto: TikTok/@mr_blue999

"Banjir saja masih bisa bahagia. Mancing mania," tulisnya dalam keterangan videonya.

Dalam video terlihat pria tersebut menggunakan alat pancing berwarna kuning. Ia juga telah menyediakan umpan untuk memancing ikan-ikan yang ada di genangan rumahnya tersebut.

rumah kebanjiran pria ini asik mancing © 2021 TikTok

foto: TikTok/@mr_blue999

Dengan sabar pria tersebut memancing. Tidak lama kemdian terlihat alat pancing yang ia gunakan tersebut bergerak. Beberapa ikan mulai terlihat mendekati alat pancingnya. Ia pun akhirnya mendapatkan ikan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok/@mr_blue999 pada (16/11) tersebut telah disukai sebanyak 66 ribu warganet. Kolom komentar juga ramai dengan berbagai reaksi warganet.

"di jala aja bang," saran @maulanaxxxxx92.

"mantap bang," tulis @ferdyrusnandy555.

"idaman para cowo," komentar @bananduck.