Brilio.net - Siapa diantara kamu yang suka bercanda via jejaring sosial WhatsApp, BBM atau Line. Ayo ngaku aja deh! Pastinya kamu bakalan tidak asing dengan gaya humor receh plesetan gambar yang bikin teman kamu ngakak kegirangan. BTak ayal, caragaya kirim pesan dengan plesetan gambar makin tren belakangan ini.

Beberapa waktu lalu sempat viral obrolan yang isinya kebanyakan gambar plesetan, isi percakapannya nyambung dan malah sukses mengundang tawa. Diantara mereka mengirim pesan dengan gambar plesetan yang sesuai dengan pertanyaan atau argumen satu sama lainnya.

Biasanya sih, gambar plesetan itu memiliki nama yang hampir mirip dengan emosi campur aduk misal umpatan, cacian hingga rasa geram. Meski terlihat konyol, humor receh ini sanggup membuat teman ngakak so hard.

Seperti apas sih gambar plesetannya, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/3).

1. Biasanya dalam grup jejaring sosial ada yang namanya...

Loading...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

2. Wah pada kemanan nih penghuni grup, kok...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

3. Kalau sudah dibantu, sebaiknya ucapkan...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

4. Abis keliling mal, badan jadi...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

5. Kata-kata kasarmu bikin aku...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

6. Kalau mau berhasil, makanya jadi orang...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

7. Kalau lagi kesusahan, jangan sungkan minta...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

8. Kalau nggak mau dibilangin, ya sudah...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

9. Pesan udah dibaca, tapi nggak dibales. Yah,...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

10. Kalian keren banget,...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

11. Kalau kamu sedih, aku jadi nggak...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

12. Sayang, kenapa...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

13. Ya sudah kalau nggak ada yang mau diobrolin, sebaiknya...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

14. Lagi butuh datang, pas lagi nggak butuh ilang. Kan...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

15. Kalau nggak mau makan, ya udah ter...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

16. Mau jalan bareng, kita mah selalu...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

17. Nyesek rasanya putus dengan doi,...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

18. Tenang bro, jomblo nggak apa-apa kok....

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

19. Kalau doi marah, bilang aja...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

20. Tipe teman di grup, kalau nggak vokal, ya jadi tukang...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

21. Penampilan kamu selalu...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

22. Punya pacar...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

23. Kalau ada pertemuan, biasanya ada satu teman yang sukanya...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

24. Kalau satu teman nggak datang pas acara ngumpul, yang lainnya pada...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

25. Asal jangan sampai ada yang...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

26. Apalagi berkata...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

27. Tahan emosi bila...

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

28. Kalau ada yang nyinyir,....

Plesetan Gambar © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR