Brilio.net - Bagi sebagian orang, kegiatan belanja merupakan hal yang menyenangkan. Lebih-lebih jika barang yang dibeli adalah barang yang disuka atau telah diidam-idamkan sebelumnya. Wah, dijamin deh, hati pasti akan merasa senang.

Sayangnya, kadang kala ada saja hal-hal yang membuat kita sedih atau bahkan kecewa ketika usai berbelanja. Contoh yang paling umum ialah saat mendapati bahwa barang yang dibeli ternyata tak sesuai ekspektasi. Bisa jadi karena porsinya sedikit, jika itu makanan. Bisa jadi pula karena bahan yang digunakan beda dari yang tertulis di deskripsi, jika misalnya membeli pakaian di online shop.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pernah nggak sih kamu mendapati pengalaman seperti ini? Kalau iya, lalu bagaimana perasaanmu? Wah, pasti cukup kecewa ya.

Eits, tapi tenang, sebab kamu nggak kecewa sendiri kok. Ya, di luar sana ada juga orang-orang yang mengalami hal serupa kayak kamu. Sejumlah cewek berikut ini misalnya. Mereka pun merasa teramat kecewa ketika mendapati baju yang dibelinya ternyata tak sesuai apa yang diharapkan.

Waduh, lalu seperti apa saja ya baju yang nggak sesuai harapan tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/3) berikut 10 di antaranya. Ngeselin abis pokoknya!

Loading...

1. Yah, kasihan banget, nggak muat masuk kepala.

foto: Twitter/@inarahasived

2. Ambil hikmahnya aja, besok lagi kalau mau beli baju jangan lupa tanya ukuran.

foto: Twitter/@ItsAjEnGGgg_clz

3. Waduh, parah sih kalau ini.

foto: Twitter/@ItsAjEnGGgg_clz

4. Ternyata oh ternyata...

foto: Twitter/@ItsAjEnGGgg_clz

5. Digambar sih kelihatan bagus banget ya, tapi ternyata, duh!

foto: Twitter/@ItsAjEnGGgg_clz

2 dari 2 halaman

6. Sama sih, berumbai-rumbai, tapi...

foto: Twitter/@dtndhs

7. Oke deh. Cukup tahu aja!

foto: Twitter/@ItsAjEnGGgg_clz

8. Lah, ini kenapa bagian bawahnya melebar gitu.

foto: Twitter/@mutiaramz

9. Waduh, lengannya besar banget.

foto: Twitter/@nungkygasalah

10. Ya, besok lagi beli langsung di toko offline aja lah.

foto: Twitter/@tauahgelapsi


RECOMMENDED BY EDITOR