Brilio.net - Jalan-jalan berlibur ke sebuah kota bersama teman-teman memang salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Selain itu, menghabiskan waktu bersama di kota yang belum pernah dikunjungi sebelumya tentu akan semakin mempererat hubungan pertemanan.

Sama seperti kisah seorang anak punk yang satu ini. Di mana dirinya tengah mengunjungi kota Malang bersama teman-temannya sesama anak punk. Namun perjalanan yang seharusnya menjadi kenangan manis itu justru meninggalkan kenangan pahit.

Bagaimana tidak, anak punk yang berasal dari Pati, Jawa Tengah ini justru ditinggalkan oleh teman-temannya di Malang. Kisah apes anak punk ini pun dibagikan oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Agus pada beberapa waktu lalu.

Dari video unggahan Agus tersebut diketahui bahwa anak punk yang tidak diketahui identitasnya itu sedang membeli nasi bungkus dan setelah kembali ternyata sudah ditinggalkan oleh teman-temannya. Mengetahui hal tersebut, anak punk ini hanya bisa menangis dan kebingungan karena tidak mempunyai sepeser uang yang tersisa. Ia juga mengaku tidak mengetahui arah jalan pulang.

Loading...

Cerita anak punk yang diposting Agus tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang dibuat tertawa karena reaksi anak punk itu. Ada juga yang mengatakan meski tampilannya sangar, anak punk itu mempunyai hati lembut seperti Hello Kitty.

"Wkwkkkkk....huasyeemm ngakak aku gus....ra patut karo modele...sik iso nangis karo umbelen... (Asem ngakak aku gus...nggak cocok sama modelnya itu...masih bisa nangis sambil ingusan...)," tulis akun Zhe.

"Isin kro tindikane kui kwkwkwk (Malu sama tindikannya itu)," ungkap akun Welder Hydrant.

"Modele Punk...atine pink..coba ndang di anter to dik Agus...neng pati (Gayanya punk...hatinya pink..coba cepet diantar dik Agus...ke Pati)," ujar akun Welas Asih.

"Jadi,, banyak dari mereka yg punk tapi berhati hello kitty," komentar akun Wagiran.

RECOMMENDED BY EDITOR