Brilio.net -  Beberapa waktu lalu, sebuah video yang memperlihatkan seorang senior marah-marah kepada mahasiswa baru saat ospek online ramai diperbincangkan oleh publik. Dalam video tersebut, sang mahasiswa dibentak-bentak lantaran dianggap tak taat aturan, yakni tidak mengenakan ikat pinggang.

Aksi sang senior tersebut lantas dengan cepat mengundang pro dan kontra. Banyak yang menilai bahwa tak seharusnya kegiatan ospek dilakukan dengan cara membentak.

Atas hal itu pula, seorang pria bernama Avan pun tergerak untuk membuat sebuah video sindiran untuk senior tersebut. Tak disangka, video itu pun viral dalam waktu cepat usai pria tersebut mengunggahnya lewat akun Instagram-nya @avanputravan24.

Dikutip brilio.net pada Sabtu (18/9), dalam video itu, Avan tampak menyindir sang mahasiswa senior dengan gaya yang nyeleneh dan super menyebalkan. Tak hanya itu, ia pun berperan sebagai adik tingkat yang sudah lulus dan menjadi salah satu HRD di sebuah perusahaan.

"Oke pelamar selanjutnya hahaha, eh kakak yang dulu marah-marah pas ospek online itu ya," ucapnya.

Loading...

Dari situ, adegan lalu berlanjut pada Avan yang meminta CV dari sang senior dan memeriksa detail pengalaman kandidat. Dirinya lantas seolah-olah mendapati jika sang senior baru lulus setelah 8 tahun berkuliah.

"Eh tapi bener ya kak, kakak ini orang yang cinta banget sama kampus. Ini buktinya udah 8 tahun baru lulus hahaha. Skillnya biasa aja, IPK nya juga, emang cuma bisa marah-marah doang nih," tambah dia.

Lalu, sebelum video tersebut berakhir, Avan kembali berpura-pura mengajukan pertanyaan untuk sang senior yang tengah menjadi kandidat.

"Ini ada satu pertanyaan buat kakak, ikat pinggangnya manaaa? hahaha," ucapnya di sela tawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

IKAN PINDANGNYA MANA?! #ospekONLINE #PKKMBonline

A post shared by Avan The Love (@avanputravan24) on

Warganet yang melihat video itu pun lantas berbondong-bondong menuliskan beragam komentar kocak. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa video tersebut wajib untuk ditonton oleh para senior yang sok galak.

"Semoga di tonton sama mba dan mas yang ngospeknya sok galak hahaha," tulis @rau_temulawakwd.

"Setuju banget. Kakak kelas jdi junior di perusahaan dan gw ngalamin," sambung @joy_taufan.

"lucu bngt pas ngerebut kertasnya," tulis @muhamadidris102.

"Ehhh q juga kepikiran sama ky avan lo.. karma does exist," sambung @anindyadensar.

RECOMMENDED BY EDITOR