Brilio.net - Bermain ke rumah teman sudah jadi hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang. Ya, sesekali di waktu senggang kamu pasti bakalan datang ke rumah teman entah sekadar main ataupun menginap. Kalau udah di rumah teman, berasa betah banget deh pasti. Apalagi kalau orangtuanya santai banget nih sama keberadaan kamu.

Hayo ngaku, kadang ada rumah teman yang udah berasa rumah sendiri kan? Biasanya sih kalau udah berasa rumah sendiri dan udah kenal dekat dengan orangtuanya, kamu bakalan merasa kayak anak kandung. Mau tidur, makan dan minum pun udah nggak segan lagi. Mau mengambil stok makanan di kulkas pun udah nggak sungkan-sungkan.

Eits, tapi kalau membuka kulkas di rumah orang ini harus hati-hati ya. Soalnya, kamu nggak pernah tahu ada apa di balik kulkas tersebut. Sebaiknya kalau kamu mau membuka kulkas harus bilang dulu sama pemiliknya. Kadang ada kulkas yang menipu mata soalnya.

buka kulkas teman isinya mencengangkan © berbagai sumber

foto: TikTok/@rival08080

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @rival08080 berikut ini. Dalam video terlihat seorang pria mau membuka kulkas, eh malah dikagetkan dengan penampakan yang di luar dugaan. Ternyata di balik kulkas itu ada ruang rahasianya lho. Apa ya isinya?