Brilio.net - Bukan hal baru lagi mengetahui bahwa demam K-Drama dan musik K-Pop kini tengah populer di seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah Filipina. Sejak beberapa tahun yang lalu, banyak masyarakat di Filipina yang mulai memiliki ketertarikan dengan apa pun yang berhubungan dengan Korea.

Bisa dikatakan bahwa, kaum remaja di Filipina sendiri mempunyai kefanatikan yang besar terhadap girlband, boyband, dan musik-musik dari Korea. Sebutlah single Momoland 'Bboom Bboom', salah satu single yang kini tengah tren di dunia, bahkan menjadi lagu terlaris di Amerika minggu ini.

Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video pria asal Filipina yang mencoba menirukan dance para personel Momoland di kamar mandi. Ia bahkan tak menyadari bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang saat sedang menari-menari. Ya, pria tersebut tampak begitu menikmati musik Bboom Bboom.

Dalam video tersebut, pria yang hanya mengenakan celana dalam ini sangat bersemangat mengikuti gerak-gerik dance yang diperagakan Momoland. Namun semua kebahagiaannya di kamar mandi berakhir saat dirinya menyadari ada wanita yang tak dapat menahan tawa saat merekam aksinya dari atas. Ia bahkan langsung buru-buru membilas sabun yang masih menempel di badannya.

Video lucu tersebut diabadikan dalam video yang brilio.net kutip dari halaman Facebook Joshua Jeks Meneses, Sabtu (12/5).

dance Momoland © 2018 brilio.net

 

dance Momoland © 2018 brilio.net

 

dance Momoland © 2018 brilio.net

 

dance Momoland © 2018 brilio.net

 

dance Momoland © 2018 brilio.net


Biar nggak penasaran, berikut video selengkapnya: