Brilio.net - Untuk mempromosikan suatu brand, toko, atau dagangan gitu biasanya pelaku usaha pakai strategi promosi yang menarik. Salah satu cara untuk menarik calon pembeli adalah dengan melakukan promosi lewat membuat boneka maskot. Ya, maskot ini penting nih untuk bikin orang lebih gampang mengenali dan mengingat suatu merek dagang.

Maskot ini biasanya berbentuk karakter yang direalisasikan jadi sebuah ambassador dan biasanya memeriahkan pameran atau promosi yang sedang dilakukan. Kehadiran maskot ini memang seringkali lucu banget. Apalagi kamu pasti udah nggak asing sama maskot dari brand ponsel pintar yang ada di Indonesia.

Maskot ini memang udah cukup terkenal dan sering viral di media sosial lho. Kamu bisa menjumpai maskot ponsel pintar ini di berbagai tempat. Nah, apa jadinya ya jika maskot yang biasanya berukuran besar ini dibawa dengan naik sepeda motor?

boneka maskot dibonceng motor lucu © berbagai sumber

foto: TikTok/@Egamyyy_

Sebuah video lucu diunggah oleh akun TikTok @Egamyyy_, Rabu (17/8). Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah berusaha keras untuk memboncengkan boneka maskot sebuah brand ponsel pintar. Entah mau dibawa ke mana, yang pasti orang yang sudah pakai kostum maskot berusaha keras buat menaiki sepeda motor tersebut.

Karena ukurannya yang besar dan kostumnya yang menggelembung, maskot inipun sampai harus dibantu beberapa orang untuk naik ke sepeda motor. Setelah bersusah payah dan sedikit digendong, maskot pun berhasil naik ke sepeda motor.

boneka maskot dibonceng motor lucu © berbagai sumber

foto: TikTok/@Egamyyy_