Brilio.net - Hampir semua manusia dewasa pasti pernah mengalami jatuh cinta. Ketika itu terjadi, yang dipikirkan adalah bagaimana cara agar menarik perhatian sang gebetan.

Salah satu cara yang banyak dipakai adalah dengan merayu gebetan. Tapi, cara ini juga nggak mudah. Jika salah, bukannya si dia tertarik, yang ada malah risih.

Makanya, beberapa orang memberi kiat-kiat merayu gebetan. Salah satunya pengguna TikTok bernama @balesaputra.

Dalam video TikTok-nya, ia terlihat membuat sebuah pola garis lurus vertikal di bagian tengah dagunya menggunakan pulpen dengan tinta berwarna hitam.

Cara merayu gebetan kocak TikTok/@balesaputra

Loading...

foto: TikTok/@balesaputra

Setelah pola di dagu selesai, ia melanjutkan membuat pola di bagian tengah leher. Kini, ia terlihat membentuk pola seperti huruf 'U'.

Lelaki tersebut membuat pola-pola pada dagu dan lehernya dengan wajah yang datar. Hal ini pun makin membuat warganet penasaran.

"Kirim video ini ke orang yang spesial," tulis lelaki tersebut di dalam videonya.

Cara merayu gebetan kocak TikTok/@balesaputra

foto: TikTok/@balesaputra

Setelah pola pada leher sudah selesai, seketika lelaki tersebut menunjukkan tulisan rahasia yang terselip di bagian lehernya.

Ternyata, pola-pola tersebut membentuk tulisan 'I LOVE U'. Warganet pun seketika kaget sekaligus kagum dengan cara rayuan lelaki tersebut.

"Dijamin klepek klepek," tulis @balesaputra di caption.

Video yang diunggah di TikTok tersebut kini sudah ditonton 6,6 juta penonton dan mendapat 701.000 like dari warganet. Beragam komentar dari warganet membuat unggahan tersebut semakin lucu.

@balesaputra

Dijamin klepek klepek

original sound - ♥ ♥

"plot twist anjim," tulis @thereyougow.

"HAHAHHAHA TAPI GUE GAADA ORANG SPESIAL," tulis @kangenkantin.

"Simpen dulu deh, nanti kalo ada baru di kasih," tulis @fadlanpercussion.

"mau ketawa tapi ga jadi sumpah," tulis @user.bacot24.

"LUCU WKWK," tulis @bobauwu18.

RECOMMENDED BY EDITOR