Brilio.net - Rasa bukanlah satu-satunya faktor yang menjadi pertimbangan saat seseorang memilih sebuah makanan. Lebih dari itu, penampilan juga kerap menjadi perhatian. Dalam hal ini, semakin menarik penampilan makanan yang bersangkutan, maka semakin tertariklah mereka untuk mencicip.

Kendati begitu, hal tersebut tentunya tak berlaku bagi setiap orang. Ya, jangan salah! Banyak lho, orang yang sama sekali tak memusingkan penampilan makanan asal memiliki porsi yang banyak. Mereka bahkan tak keberatan dengan makanan yang tampak nyeleneh asal rasanya cocok di lidah.

Nggak percaya? Kamu bisa cari buktinya lewat rangkuman berikut ini. Nggak cuma soal porsi dan rasa, kenyelenehan juga dapat dilihat pada wadah makan yang mereka pakai.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/3), berikut sejumlah penampakan makanan yang saking nyelenehnya jadi bikin rasa lapar hilang. Duh, antara pengen ketawa sama geleng kepala.

1. Tenang, bukan cuma kamu yang bertanya-tanya apa gerangan yang berwarna putih itu.

Loading...

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarijef

2. Tak ada baskom, ember pun jadi. Asal bersih sih nggak masalah~

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@BritsJak

3. Kenapa harus dikasih anggur sama meses sih?

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@IniDenny_

4. Apapun lauknya, porsi nasinya harus segunung!

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@dwinurcahyyo

5. Tiga doang nih, belalangnya? Yakin, cukup?

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@honi_hafid

6. Penasaran kan, gimana rasanya? Cobain aja kalau gitu.

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@milkyrightway

7. Mungkin dia sedang mukbang buat konten YouTube.

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@moelounghun

8. Berasa kayak nuang es teh aja. Padahal itu sayur lho~

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@etlamm

9. Makannya pelan-pelan aja ya, pak, biar nggak tersedak.

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@adityacndrr

10. Saking lamanya ditaruk di wadah bekal, jadi mengotak deh nasinya.

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@manusiastress

11. Makan bakso atau makan sambal nih?

Potret makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@marieskaratu

RECOMMENDED BY EDITOR