Brilio.net - Dompet dan HP merupakan barang penting yang harus dibawa ketika pergi ke mana pun. Mau jaraknya dekat atau jauh, dua barang ini yang menjadi perhatian utama. Tertinggal salah satu saja dijamin bikin panik dan perasaan tidak tenang.

Media sosial rupanya bisa tempat untuk meminta bantuan warganet untuk mencari barang yang hilang. Seperti yang dilakukan oleh cowok yang disebut bernama Rizal satu ini. Lewat status WhatsApp rekannya, ia menginformasikan kalau telah kehilangan dompet.

Cowok ini merasa dompetnya jatuh di jalan. Maka dari itu, ia mengimbau kepada warganet yang membaca status temannya itu, jika ada yang melihat dompet jatuh di sekitaran jalan yang ia lewati agar menghubunginya.

cari dompet hilang hasilnya ngakak © Twitter/@tubbirfess

foto: Twitter/@tubbirfess

Loading...

"Bagi yang menemukan dompet abu2 Berisi ktp, kartu pelajar, sim, dan uang An/ Muhammad Rizal Baihaqi Hadi. Tolong share lur. Jatuh sekitar palagan-pulowatu-turi," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @tubbirfess pada Rabu (15/1).

Kondisi ini tentu saja membuat cowok bernama Rizal ini panik. Orang mana yang tidak panik ketika dompetnya jatuh di jalan? Dompetnya memang bisa beli lagi yang baru. Tapi isinya seperti kartu-kartu dan surat penting lain yang susah banget mengurus pengganti kehilangannya.

Tapi ternyata kisah Rizal ini punya plot twist yang bikin banyak warganet tertipu. Sudah serius-serius menyimak informasi kehilangan ini, ternyata dompetnya itu ditemukan di tempat yang tak terduga. Dompet itu ditemukan tidak lain dan tidak bukan adalah di kamar Rizal sendiri. Ya, di kamarnya.

"gaes ternyata dompet rizal ada dikamar," lanjut sang pengunggah status.

cari dompet hilang hasilnya ngakak © Twitter/@tubbirfess

foto: Twitter/@tubbirfess

Hal ini sontak membuat banyak warganet geregetan. Kisah kocak ini diunggah oleh akun Twitter @tubbirfess beberapa waktu lalu. Hingga kini cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 5.000 kali. Tentu saja banyak warganet yang geregetan sedikit emosi membacanya.

"RIZAL RIZAL KETERLALUAN BANGET LO," kata akun @kmspya.

"Lalu nyokapnya Rizal pun berteriak, 'KALAU NYARI TUH PAKE MATA, BUKAN PAKE MULUT!'," ujar akun @intuisihujan.

"Hadeh rizal rizal, terlanjur kesebar beritanya," tulis akun @imtiffyyy.

RECOMMENDED BY EDITOR