Brilio.net - Percaya nggak percaya, sejak munculnya ojek online memang begitu memudahkan banyak kehidupan orang. Misalnya saja, dalam urusan transportasi, seseorang nggak perlu repot-repot lagi membawa kendaraan pribadi di tengah padatnya jalanan kota.

Selain dinilai lebih efektif, mengenakan jasa ojek online juga membuat mereka terhindar dari kemacetan jalan. Tinggal pesan melalui telepon genggam, dijemput sang driver, diantar ke tempat tujuan, dan tinggal bayar. Terdengar sangat mudah kan?

Nah, pada kenyataannya dalam menggunakan ojek online tentu sering saja tuh kejadian lucu tak terduga terjadi. Seperti yang belum lama ini dibagikan akun Twitter @hati2dimedsos. Seorang pria ini memesan ojek online motor, menariknya saat berjumpa sang driver ia kaget dan tak dapat menahan tawanya.

driver ojol kembar © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@hati2dimedsos

Ya, tak disangka ia dapat bertemu dengan driver yang wajahnya sangat mirip dengan dirinya. Mulai dari wajah, kumis, dan tatap matanya sangat sama. Spontan selama berada di atas motor, ia dan driver yang tampak bingung tak dapat menahan tawanya.

Ia yang semula merekam video situasi di jalan kemudian memutar kamera depan. Pria ini memberikan bukti adanya kesamaan wajah keduanya dalam video tersebut. Menurut mitos sih, setiap manusia mempunyai 7 kembaran yang tersebar di dunia.

Tak membutuhkan waktu lama, video pria yang tak sengaja ketemu kembarannya di ojek online kemudian viral dan ramai jadi perbincangan. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan tingkah lucu keduanya. Wah, katanya kalau wajah mirip, bisa jadi jodoh~

"Jangan2 mereka jodoh," tulis @egi_ramdani94.

"Tinggal sisa nyari 6 kembaran lagi," sambung @aryasptr_.

"Ingin retweet ini sejuta kali karena aing ngakak terus," tutur @reginaoctav_.

"Supir ojolku ternyata adikku yang beda bapak dan ibu," ujar @reviewapaaja.