Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari memang kerap kali kita mendengar lagu yang disukai, namun tidak tahu apa judul lagu tersebut. Karenanya dengan adanya media sosial yang memudahkan banyak orang untuk berkomunikasi, tidak ada salahnya menanyakan judul lagu musik yang sedang di sukai kepada teman-teman di media sosial.

Namun sebelum bertanya, memang ada baiknya kamu sedikit tau sedikit lirik lagu tersebut. Syukur-syukur jika kamu tahu nama penyanyi lagu tersebut. Hal ini akan memudahkan menyusun pertanyaan yang akan kamu ajukan. Karena jika tidak, kamu bisa saja bukannya malah menemukan jawaban, melainkan hanya tertawaan dari banyak orang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang pengguna media sosial dengan nama akun A*di ini. Pertanyaannya tentang sebuah lagu yang sedang ia sukai, berakhir dengan banyak candaan dari netizen. Berikut pertanyaannya:

tanya lagu © 2016 brilio.net


Akun yang mengajukan pertanyaan tersebut memang merupakan salah satu anggota grup Meme Comic Indonesia Season 2. Berikut pemilik akunnya:

tanya lagu © 2016 brilio.net

Nah, setelah memahami pertanyaan yang disampaikan secara asal tersebut ternyata orang tersebut ingin tahu lagu milik Dawin yang berjudul Dessert. Seperti berikut ini video lagunya:

Kalau dipikir-pikir meski ngawur, pertanyaan yang disampaikan agak mirip-miriplah sama lagunya ya?. Berbakat jadi penggubah lagu sepertinya pemuda itu ya, Guys?