Brilio.net - Belakangan ini sedang ada tren anak-anak sekolahan yang membuat guyonan absurd di kelasnya. Mulai dari merayu guru dengan gombalan 'cakepnya kelewatan' sampai membuat parodi hajatan nikah. Khusus untuk guyonan parodi hajatan, biasanya dilakukan saat sedang tidak diawasi guru.

Namun belum lama ini, muncul video para murid yang sedang melakukan parodi hajatan namun ketahuan gurunya. Meski demikian, sang guru yang memergoki kelakuan murid-murid itu tidak bereaksi marah. Guru perempuan itu malah menunjukkan reaksi yang bikin perut terkocok.

Seperti terlihat pada video yang diunggah oleh akun Twitter @myknrl, seorang guru perempuan terlihat antusias untuk memergoki para murid yang terdengar berisik di kelas. Tentu saja ia penasaran dengan kelakuan muridnya ketika sedang tidak diawasi.

Saat gurunya melongok ke kelas, sudah ada meja-meja yang disusun layaknya pelaminan. Di atas meja itu ada dua murid laki-laki yang berlagak seperti mempelai. Salah satu cowok bahkan didandani agar mirip mempelai wanita.

Ketika tertangkap basah oleh guru, murid yang menjadi mempelai pria itu pun langsung turun pelaminan. Sementara itu, yang jadi mempelai wanita malah terpaku dan terlihat bingung harus berbuat apa. Guru perempuan itu tiba-tiba masuk ke kelas dengan langkah yang pelan. Bukannya marah, guru itu malah menangkupkan tangannya dan mengajak 'mempelai wanita' itu bersalaman.

Pada video tersebut, guru ini terlihat ingin bersalaman di atas pelaminan. Namun ia urungkan niatnya karena kesusahan saat mencoba. Sontak saja aksi guru itu pun memunculkan gelak tawa dari para murid lainnya yang jadi penonton.

Usai diunggah akun @myknrl pada beberapa waktu lalu, video kocak tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Sementara itu, cuitannya sudah di-retweet sebanyak 19 ribu kali. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan reaksi guru tersebut.

"ANJER GW NGAKAK KENCENG DI KAMAR HHHAHAHA," tulis akun @31ptrkze.

"Wkwkwkskskwks kirain bakal diomelin," kata akun @ajoraharjo.

"The acting, the cinematography, and set design in this video deserve an Oscar," ungkap akun @garconbIeu.

RECOMMENDED BY EDITOR