Brilio.net - Saat Idul Fitri memang jadi momen yang pas buat mempererat silaturrahmi. Nggak heran deh jika momen ini ada juga yang memakainya sebagai modus untuk mendekati mantan lagi. Pura-puranya sih pengen main ke rumah, padahal modus pengen balikan. Bener nggak?

Nah, momen modus itu dapat kamu lihat lewat cerita percakapan Sutoyo dan Sharon yang kocak banget ini. Sutoyo manfaatin momen lebaran buat main ke rumah mantannya, Sharoh. Tapi buat ke rumah Sharoh ternyata Sutoyo harus cari alamatnya yang super ribet. Berikut kisah perjuangan Sutoyo cari rumah mantan yang dilansir brilio.net dari Twitter @SelowSantai, Jumat (23/6).

1. Ternyata Sutoyo nggak tahu rumah Sharoh. Akhirnya tanya arah buat ke rumahnya deh.

percakapan cari rumah mantan © 2017 istimewa

2. Hahaha...Sharoh kasih arahnya setengah-setengah nih.

Loading...

percakapan cari rumah mantan © 2017 istimewa

3. "Aaaargh..!! Itu kandang kamu bukan?"

percakapan cari rumah mantan © 2017 istimewa

4. Oohh..ternyata di situ rumah Sharoh.

percakapan cari rumah mantan © 2017 istimewa

5. Wkwkwk...lha Sutoyo pas chattingan gimana sih kok nggak tahu kalau Sharoh di Arab?

percakapan © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR