Brilio.net - Zaman sekarang, pelaku bisnis harus benar-benar bisa memaksimalkan media promosi. Segala bentuk macam promosi dibuat. Mulai dari selebaran, baliho, spanduk, video sampai promosi online juga harus dimanfaatkan. Iklan macam ini tentu sangat membantu melebarkan sayap bisnis hingga ke banyak daerah.

Selain media sosial, kini ada media promosi pakai balon yang terbilang unik. Patung balon atau balon menari ini seringkali dipajang di depan toko-toko. Uniknya balon ini nggak cuma diam saja. Berkat bantuan angin, tangan balon ini bisa bergerak seakan mengajak orang yang lewat untuk mampir ke toko.

Nah, belum lama ini ada kejadian lucu yang terekam kamera CCTV Area Traffic Control System (ATCS) Kota Medan. Dalam rekaman kamera pemantau lalu lintas ini memperlihatkan aksi lucu seorang pria yang mencoba memperbaiki patung balon yang jatuh. Namun ia malah beraksi lebay bak seleb Bollywood.

Awalnya patung balon yang ada di sebuah toko jatuh tersungkur akibat tertiup angin. Tampak sangat kasihan karena jalanan yang sepi akibat ada kereta yang lewat, membuat orang tidak bisa membangunkan patung ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketika Patung Balon Jatuh dan tiba-tiba Muncullah penolong Misterius Ada yang kenal gak? Diharapkan kepada seluruh pengendara agar berhati-hati dalam berkendara.Fokuslah membawa kenderaan. Tetap bersabar dalam antrian traffic light. Utamakan keselamatan daripada kecepatan.Parkirlah pada tempat yang telah disediakan. @atcsmedan #atcs #atcsdishubmedan #atcsmedan #humaspemkomedan #pemkomedan #medanrumahkita #lalulintas #lalulintasmedan #medan #kotamedan #trafficlight #medan #parodi #comedy #videoatcsmedan #atcsparodi #parodimedan . . Jangan lupa Subscribe #Youtube kami di Atcs Medan Musik: #youtube

A post shared by Atcs Medan (@atcsmedan) on

Loading...

"Ketika Patung Balon Jatuh dan tiba-tiba Muncullah penolong Misterius. Ada yang kenal gak?" tulis admin Instagram @atcsmedan.

Lalu setelah beberapa saat terjatuh akhirnya datanglah tiga orang yang membangunkan patung ini. Namun ada salah satu pria yang aksinya bikin salah fokus.

Cuma ingin memperbaiki balon menari itu saja, ia pakai acara joget-joget dulu. Terekam CCTV pria ini melakukan gerakan menari seperti merentangkan tangan dan berputar-putar. Aksinya sudah seperti selebriti Bollywood saja.

Setelah patung balon tersebut diberdirikan lagi, pria ini kemudian memeluk manja balon tersebut. Usai diunggah pada Sabtu (22/6) lalu, video yang diunggah akun Instagram @atcsmedan ini viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 57 ribu kali. Banyak warganet yang salah fokus dengan aksi lebay nan manja dari pria satu ini.

"Balon nya depresi kerja tapi gak digaji," tulis akun @handikaaprayogi.

"Nyesel aku nontonnya," kata akun @a.akbarshanjaya.

"Wadoohh. Terakhirnya muncul simanis jembatan beton," ujar akun @dhonyzr.

RECOMMENDED BY EDITOR