Brilio.net - Motor merupakan kendaraan yang menjadi salah satu transportasi yang cukup populer di Indonesia. Selain penggunaannya yang praktis, harganya pun relatif lebih murah jika dibandingkan mobil. Tak heran jika jalanan perkotaan di Indonesia selalu dipadati oleh sepeda motor setiap harinya.

Meski terbilang memudahkan mobilitas, banyak pula konsekuensi yang harus ditanggung oleh pengendara motor jika tidak hati-hati menungganginya.

Di cuaca panas, motor bisa bisa mudah panas, sementara pada musim hujan jalanan yang justru jadi tantangan bagi para pengendara motor. Hal ini lantara curah hujan yang deras mengakibatkan jalan jadi tergenang dan menghambat laju motor.

Akibatnya, banyak terpotret di media sosial momen apes para pengendara motor ketika mengendarai kendaraan roda dua ini. Meski tidak banjir, jika sudah waktunya apes, maka nasib tersebut nggak bisa ditolak.

Sebelas potretnya bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/5) ini dia potret kocak orang apes saat naik motor bikin ngelus dada.

1. Ketika jalanan banjir dan kamu nggak boleh telat sampai kantor. Resiko basah kuyup pun diterjang.

potret kocak orang apes saat naik motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta