Brilio.net - Berkendara di malam hari memang kadang jadi tantangan tersendiri. Pasalnya, suasana sepi dan gelap sering bikin merinding. Meskipun ada lampu jalan atau lampu kendaraan, tapi tetap saja berkendara lebih terasa nyaman kalau dilakukan di siang hari.

Kadang kamu bakalan menemukan hal-hal nggak biasa waktu berkendara malam. Bayangan bakal ketemu makhluk gaib kadang juga menghantui pikiran. Kamu pernah nggak sih berpikir seram gitu kalau lagi berkendara malam? Apalagi kalau kamu pakai sepeda motor gitu.

Malam hari memang identik sama momen seram yang melibatkan makhluk gaib nih. Belum lagi ada orang yang iseng dan bikin kamu tambah ngeri aja. Tapi kayaknya ketakutan akan makhluk gaib ini nggak berlaku buat pengendara motor yang satu ini.

orang ketemu hantu malah bikin heran © berbagai sumber

foto: Twitter/@GarasiKomedi

Nggak sengaja lihat penampakan 'hantu' waktu di jalan, pengendara motor ini malah nggak ada takutnya. Dirinya justru bergerak mendekati makhluk berkain putih yang terlihat di pinggir jalan. Makhluk tersebut menyerupai penampakan pocong dari kejauhan.

Pas pengendara mendekati makhluk tersebut, yang terjadi selanjutnya justru nggak terduga. Alih-alih takut, pengendara itu justru bikin sosok 'hantu'-nya jadi kabur terbirit-birit. Ternyata, makhluk menyerupai pocong itu adalah orang yang iseng ingin menakuti pengendara di malam hari.

 

Pengendara motor tersebut tertawa sambil menakuti 'hantu' yang lari terbirit-birit. Sang pemotor rupanya sudah menduga kalau penampakan itu adalah hantu jadi-jadian sehingga dirinya meminggirkan motor dan menakut-nakuti 'hantu' tersebut dengan mengatakan akan menabraknya.

Momen nyeleneh ini diunggah oleh akun Twitter @GarasiKomedi. Warganet pun dibikin ngakak sama plot twist yang terjadi.

"hantu jaman sekarang lebih takut ditabrak, daripada dibacain ayat kursi," tulis akun @@permenkapas0_o.

"kok ilangsi anz**g," komentar akun @pndrzq.