Brilio.net - Kehadiran boyband asal Korea Selatan, Super Junior, ke Yogyakarta bikin histeris para fans. Diketahui beberapa personel Super Junior dan TVXQ mulai mendaratkan kaki di Indonesia pada Selasa (19/3). Kemudian mereka mulai menjalani aktivitas syuting di beberapa spot wisata Jogja dan Magelang.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Adisutjipto Jogja, kehadiran dua boyband ternama Korea Selatan ini disambut oleh para fans. Mereka telah menunggu di bandara berjam-jam sebelum artis mancanegara ini landing di Bandara Adisutjipto. Tak cuma fans saja, beberapa petugas bandara pun terlihat antusias.

Ini terlihat dari video yang belakangan ini viral di Twitter. Terlihat video yang direkam oleh salah satu petugas bandara merekam detik-detik saat Super Junior menginjakkan kaki di Jogja. Meskipun kurang paham dengan artis apa yang datang ke Kota Gudeg ini, namun petugas bandara ini mencoba untuk tetap mengabadikan momen tersebut.

 

Namun dalam video tersebut, terekam juga percakapan kocak antara dua petugas bandara. Keduanya terlihat mencari sosok mana yang merupakan artis asal Korea Selatan tersebut.


Tapi yang bikin kocak adalah, perekam video ini terlihat tak percaya ketika melihat salah satu personel Super Junior. Petugas bandara ini berujar kalau personel yang ia maksud terlihat lebih tua daripada di foto maupun video di internet.

"Sebuah percakapan di bandara Jogja..

A: "Yang mana? Ini?"
B: "Bukan yo."
A: "Ini ini ini!"
B: "BUKAN!!"
A: "Ini loh.."
B: "MOSO IKU TUWO MEN." (Masa? Kok tua amat?)

Member TVXQ sama SUJU dibilang tua wkwk emang udah berumur pak :')," tulis akun @smstan_tuwir seperti brilio.net kutip pada Kamis (21/3).

Video kocak tersebut diunggah oleh akun @smstan_tuwir. Sejak video itu diunggah, postingan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali. Pemilik akun ini juga memosting foto sosok petugas dua petugas bandara yang terlibat dalam percakapan kocak tersebut.

pengakuan petugas bandara super junior © Twitter/@smstan_tuwir

foto: Twitter/@smstan_tuwir

Alhasil postingan itu mendapat sorotan dari warganet. Banyak fans yang merasa terhibur dan merasa maklum ketika orang awam yang melihat sosok artis mancanegara untuk pertama kalinya.

"memang harusnya udah pada kawin pak. maaf ya pak," ungkap akun @watanabemine.

"gabisa marah krna emang bener," tulis akun @skzamanouw.

"Ih parah banget.. ngakak parah," kata akun @GloriaSemula.