Brilio.net - Sekarang ini zaman sudah serba digital. Mau melakukan apapun bisa diwujudkan melalui online. Begitupun dengan makan, sekarang ini banyak sekali orang yang memanfaatkan layanan pesan antar makanan. Salah satunya lewat aplikasi ojek online.

Oleh karena itu, pelaku usaha kuliner harus memiliki foto makanan yang menggiurkan. Ini tentu saja untuk menambah minat pelanggan untuk membeli menu makanan. Tapi terkadang memfoto satu-satu menu makanan dan minuman memang melelahkan. Apalagi untuk rumah makan yang punya menu makanan bervariasi dan banyak.

Belum lama ini di media sosial beredar tangkapan layar menu unik dari salah satu rumah makan. Menu makanannya sendiri sebenarnya standar, cuma ayam geprek sambal hijau saja. Namun yang bikin warganet salah fokus adalah foto dari menu tersebut.

Tangkapan layar ini diunggah oleh akun Twitter @RacunBelanja. Pada gambar pertama yang diunggah, terlihat menu bernama ayam geprek juara. Dari foto ini terlihat kalau menu itu berisi ayam geprek, lalapan dan sambal. Seperti biasa, ayamnya pun digeprek menggunakan cabai merah.

ayam geprek sambal hijau ngakak © Twitter/@RacunBelanja

Loading...

foto: Twitter/@RacunBelanja

Kemudian foto kedua yang diunggah adalah foto menu ayam geprek sambal hijau. Tak terlalu banyak beda dengan menu sebelumnya. Namun untuk menu ini ayam digeprek menggunakan sambal hijau. Tapi foto yang terpampang di menu itu aneh banget.

Sangat jelas terlihat kalau foto di menu ayam geprek sambal hijau ini sama dengan foto di menu ayam geprek juara. Namun biar kelihatan seperti digeprek dengan sambal hijau, foto itu diedit dan dipoles dengan sentuhan hijau. Namun hasilnya absurd banget. Editannya asal-asalan.

"Foto ayam geprek sambal ijo cuma di edit dong warnanya," tulis akun @RacunBelanja, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Kamis (5/12).

ayam geprek sambal hijau ngakak © Twitter/@RacunBelanja

foto: Twitter/@RacunBelanja

Sontak saja foto menu ayam geprek ini mendapat sorotan dari warganet. Hingga kini cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 9.000 kali. Banyak warganet yang penasaran warung makan mana yang menampilkan menu pakai foto editan nyeleneh ini.

"Malah kayak ayam geprek rasa matcha," tulis akun @azzahrapd_.

"nama tokonya apaan ngakak :(," kata akun @meodeepa.

"anjir strategi marketingnya juara:(," ujar akun @ikaaadh.