Brilio.net - Siapa sih, yang tak menyukai es krim? Rasa-rasanya hampir nggak ada ya? Hampir setiap orang pasti menyukai salah satu jenis pencuci mulut yang satu ini. Wajar saja, sebab selain karena enak, es krim juga terasa segar dan dapat menghilangkan dahaga, terutama jika dikonsumsi di siang yang terik.

Lebih dari itu, ia juga memiliki beragam rasa yang lezat dan unik, mulai dari cokelat, vanila, pisang, hingga bahkan permen karet. Sementara itu, untuk soal harga, secara umum pun es krim ini masih bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

Namun, pernahkah kamu membayangkan, apa jadinya jika ternyata bentuk atau penampakan es krim yang kamu beli itu ternyata tak sesuai seperti yang tertera di gambar kemasan? Wah, yang pasti ada sedikit rasa kesal yang tercampur dengan rasa geli ingin tertawa ya.

Dilansir brilio.net dari 1cak.com, Senin (6/4), berikut penampakan 10 es krim yang nyelenehnya bikin senyum kesal.


1. Gimana ceritanya matanya cuma ada satu gini?



2. Kok bisa ya bentuknya jadi aneh gini?



3. Terserah deh, terserah.

Loading...



4. Wah, jadi nggak jelas banget ini es krim.



5. Matanya jadi geser tuh.




2 dari 2 halaman



6. Kalau kayak gini, mana ada miripnya sama SpongeBob.



7. Ciye, yang kena tipu~



8. Sejak kapan Spider-Man bentuknya kayak gini?



9. Es krim kuburan nih ceritanya.



10. Tadi matanya cuma satu, ini matanya nggak ada.







RECOMMENDED BY EDITOR