Brilio.net - Apakah kamu orang yang suka memberikan ulasan setelah belanja online? Kalau iya, tipe yang seperti apakah kamu ketika memberi ulasan di kolom review tersebut? Karena ada beberapa tipe customer ketika memberikan ulasan tentang produk yang dibelinya.

Ada yang niat, objektif, dan totalitas dalam memberikan penilaian produk. Ada yang cuma memberikan rate bintang tanpa keterangan apapun. Serta ada yang memberikan penilaian tapi nggak sesuai dengan fakta, alias asal saja.

Nah, tipe customer yang asal memberikan review inilah yang biasanya bikin seller emosi. Bukan tanpa sebab, masalahnya para seller dinilai oleh customer nggak sesuai dengan kondisi sebenarnya dari barang yang diterima. Atau malah ada yang mengisinya dengan kata-kata nyeleneh, seolah hanya ingin memperolok seller saja.

Ternyata bukan cuma customer yang bisa bikin penilaian yang absurd. Para seller juga nggak kalah nyeleneh ketika membalas review dari pelanggannya. Sebagaimana tercantum pada 17 balasan penjual di review produk yang berikut ini ini. Brilio.net melansir dari berbagai sumber, 17 balasan penjual di review produk yang singkat tapi bikin ngakak, Selasa (14/2).