Brilio.net - Selain dipakai untuk transportasi, ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk hal-hal lain. Salah satu fitur yang sering dipakai penggunanya adalah untuk melakukan pesan antar makanan. Terkadang rasa malas bergerak untuk beli makanan dan malas antre membuat orang lebih memilih untuk pakai layanan dari ojek online tersebut.

Namun meski sudah tidak antre secara langsung, terkadang orang juga sering merasa tidak sabar. Mungkin karena laparnya sudah memuncak, jadi ingin rasanya driver ojek online datang membawa makanan pesanan secepatnya. Nah, jika dapat driver yang dekat dengan restoran saja terkadang makanan datang masih lama, bagaimana jadinya kalau pesan ojek online dapat driver-nya beda pulau?

Seperti yang dialami oleh cewek satu ini. Pemilik akun Twitter @duramatere menceritakan pengalamannya menggunakan fitur pesan antar makanan di ojek online. Tapi ternyata driver ojek online yang menerima orderannya ini berada beda pulau dengannya.

order beda pulau © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@duramatere

Dikisahkan oleh sang pemilik akun bahwa tentu saja ia kaget karena tahu posisi driver sangat jauh. Namun cewek ini masih berpikir positif, mungkin aplikasinya hanya eror. Ia pun mencoba mengirim pesan kepada driver untuk menanyakan posisinya.

Tapi ternyata posisi driver ini benar-benar berada di pulau yang berbeda. Lewat pesan chat sang driver mengaku kalau dirinya ada di Jambi, Sumatera. Sementara kalau dilihat dari tangkapan layar aplikasi, cewek ini berada di sekitar Jawa Tengah.

"Kejauhan mbak aku d jambi," ujar sang driver.

order beda pulau © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@duramatere

Tentu saja pengakuan driver ojek online ini membuat pemilik akun @duramatere kaget. Tak butuh waktu lama keduanya langsung membatalkan orderan. Nggak mungkin dong, sang driver dipaksa mengantarkan makanan antar pulau~

Kejadian unik ini pun mendapat banyak perhatian warganet. Sejak diunggah beberapa waktu lalu, postingan itu sudah di-retweet sebanyak 19 ribu kali. Tentu saja kisah ini mendapat komentar kocak dari warganet.

"'pak sampe mana dh laper bgt ni mau matii' 'Sabar neng ni lg mau nyebrang selat sunda'," ungkap akun @adil_sabrina.

"Ini mah go-away kali ya," kata akun @tumblerstarbuck.

"Hahaha sekalian nitip oleh oleh khas jambi aja ini mah," tulis akun @ChrissHutabarat.