Brilio.net - Ketika nomor WhatsApp kita diblokir oleh seseorang, maka pesan yang kita kirimkan pun tak akan pernah terkirim. Hal ini mungkin tak akan begitu bermasalah ketika chat yang dikirim sifatnya tak terlalu penting. Akan tetapi, kalau sebaliknya? Waduh, yang pasti sih bakal merepotkan ya?

Namun sayangnya, hal ini terpaksa harus dirasakan oleh seorang pria yang tak disebutkan namanya berikut ini. Lantaran bertengkar dengan kekasihnya, nomornya WhatsApp-nya pun diblokir begitu saja.

Menariknya, pria tersebut tak serta-merta kehabisan akal untuk menghubungi sang pacar. Lewat M-Banking, ia pun menuliskan pesan dalam kolom catatan transfer.

Aksi kreatif sekaligus kocak pria ini pertama kali diketahui publik dari penuturan sang wanita. Dikutip brilio.net dari akun TikTok @marsheillagischa, Jumat (16/10), pacar dari pria tersebut mengatakan bahwa awalnya mereka bertengkar perkara uang.

Tak sabar dan jengkel dengan sikap sang kekasih yang mengesalkan, wanita itu lantas memblokir nomor WhatsApp pacarnya.

Loading...

"Aku mau cerita kocak sih. Menurut gue ini cerita kocak. Jadi waktu gue lagi berantem sama cowok gue, masalah duit. Terus beberapa lama, gue block WhatsApp. Udah gitu, dia transfer duit ke gue. Otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu," ucapnya pada video yang ada dengan tersenyum.

Akan tetapi, lantaran masih kesal, wanita ini pun mengembalikan uang tersebut. Kocaknya, ia men-transfer balik uang tersebut dengan catatan pula.

"Habis itu gue kesel. Gue transfer balik lagi pakai berita. Terus ditransfer balik lagi ke gue, pakai berita juga. Dan gue transfer lagi balik. Beritanya kaya gini, kocak banget, ada pesannya gitu lho," ucap Marsheilla Gischa.

"Aku gak suka caranya gini," tulis sang cowok dalam sebuah catatan transfer.

"Nggak semua tentang yang kamu suka aja," balas sang cewek.

@marsheillagischa original sound - Marsheilla Gischa

Interaksi pasangan kekasih yang berlangsung dengan saling meninggalkan catatan saat transfer ini tak pelak pun membuat warganet tertawa. Lewat kolom komentar sejumlah warganet pun menuliskan komentar-komentar yang tak kalah kocak.

"Aku kalo blok semua doi chatnya lewat email eh ternyata ini ada yg lebih parah," komentar Na.

"Pas print buku di bank malu dibacain," sambung Ade Anis Afrizal.

"hahahahaha sistem banknya pusing sendiri," tulis Shutup.

"Gue pernah begini, gue kira yg begini gue doang wkwk," sambung Dhesty Kartikas.

RECOMMENDED BY EDITOR