Brilio.net - Setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan di luar rumah, seseorang pasti mencari kegiatan yang dapat membuat tubuh lebih rileks. Berendam menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, biasanya seseorang berendam di dalam bathtub dengan air hangat sambil mencium wewangian dari aromaterapi yang menenangkan.

Namun sayangnya, tak semua orang memiliki bathtub di dalam kamar mandinya. Nggak heran jika bathtub masih dianggap sebagai benda mewah karena nggak sembarang orang memilikinya. Untuk orang yang ingin berendam air hangat di bathtub, namun tidak memilikinya di rumah biasanya akan pergi ke hotel berbintang atau villa yang menyediakan bathtub pada kamar mandinya.

Sayangnya, lagi-lagi hal ini juga masih terasa mahal untuk sebagian orang karena harus merogoh kocek ratusan ribu rupiah untuk merasakan fasilitas tersebut di hotel atau villa.

Untuk memenuhi keinginan berendam di dalam bathtub, ada beberapa orang memiliki ide berendam dengan biaya murah atau low budget. Nggak jarang, aksi mereka berendam ini bikin orang tepuk jidat melihatnya. Penasaran bagaimana aksi lucunya? Berikut aksi 11 orang berendam low budget, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/12).

1. Ingin berendam dengan air hangat, bukannya rileks malah jadi mateng nih orang berendam di atas tungku.

Berendam low budget © 2022 brilio.net

foto: Twitter/@txtdrhotel