Brilio.net - Sebuah foto bisa dibilang bagus bukan karena canggih kamera yang dipakai. Juga nggak melulu tentang kemampuan dari sang fotografer itu saja. Tapi bagaimana momen yang bisa tertangkap dalam sebuah foto yang jadi tolak ukurnya.

Seorang fotografer amatir atau yang nggak ngerti fotografi sama sekali, bisa saja menangkap foto yang ciamik. Begitu juga dengan fotografer yang pakai kamera jadul, hasilnya nggak kalah keren dengan jepretan kamera zaman sekarang yang super canggih.

Tapi nggak semua momen dalam sebuah foto bisa gamblang terlihat jelas. Bisa saja foto itu diam-diam punya makna tertentu. Harus diteliti bahkan kalau bisa di-zoom fotonya supaya bisa mengerti momen apa yang ada di dalam foto tersebut.

Ketika sudah ketemu titik menariknya, tentu foto ini bakal jadi punya makna tersendiri. Entah itu seram, lucu atau juga menegangkan. Seperti deretan foto di bawah ini, tiap fotonya punya momen tersembunyi yang bakalan bikin kamu kaget. Asalkan kamu bisa temukan bagian yang menarik itu.

Penasaran, kan? Berikut ini deretan foto-fotonya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Minggu (9/6).

Loading...

1. Sekilas tidak ada yang aneh pada foto ini. Hanya seperti foto Rp 20.000 biasa. Tapi coba lihat deh angka 0 terakhir di uang kertas tersebut.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

2. Ada yang bisa jelaskan keadaan foto di bawah ini?

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.segalanya_

3. Mungkin lagi pengen ngerasain gimana rasanya pakai pakaian dalam wanita seharian.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

4. Wih, ternyata mobil sport ini dikendarai oleh emak-emak. Bakal ngesein kanan tapi belok ke kiri nggak, ya?

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Salah pakai tag nama, mas, eh mbak? Hmmmmm...

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Sudah jatuh, tangan terinjak pula.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaparodi

7. Untung nggak dikira penampakan.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Momennya pas banget. Sampai speechless lihat foto satu ini.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritawa

9. Orang yang jemur padi kering ini galak banget kayaknya. Supaya padi keringnya nggak dilindes motor atau mobil, dipasangi ranjau paku seperti itu.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehid

10. Nggak usah serius-serius lihat lingkaran merahnya. Itu cuma hula hoop doang, kok.

ketika dizoom bakal bikin kaget © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR