Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

22 Mei 2019 13:30

Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam

Ia pakai dua ban untuk alat bantu apung..

Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam

View Image



Brilio.net - Salah satu yang harus dipikirkan saat merencanakan liburan ke luar kota atau luar negeri adalah kamar hotel. Perjalanan liburanmu bakal terasa sangat melelahkan kalau dapat hotel yang nggak bagus. Kasur dan bantal yang empuk, kamar mandi yang bersih dan servis makanan kecil jadi barang wajib yang harus ada di dalam kamar hotel yang bakal ditempati.

Namun baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan seorang pria yang bisa tidur mengambang di kolam renang hotel selama tujuh jam. Pria asal Filipina ini terpaksa harus tidur di air karena kamar yang dipesan oleh keluarganya kurang memuaskan. Alhasil ia sendiri yang nggak kebagian kamar dalam acara jalan-jalan keluarga tersebut.

Dikisahkan oleh sang sepupu melalui akun Twitter @irisvicencio, pria bernama Seth Gabriel Ricafort ini langsung mengambil kopernya ke kolam renang. Ia lalu berkata bakal tidur di kolam renang saja. Awalnya dikira hanya bercanda saja, tapi nyatanya Seth kemudian mengambil dua ban yang dipakainya untuk alat bantu apung.

"Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tidak ada ruang di tempat tidur. Jadi sepupuku membawa kopernya dan berkata, aku akan tidur di kolam renang saja," ujar Iris.

tidur di kolam 7 jam © Twitter/@irisvicenciofoto: Twitter/@irisvicencio

Loading...

Hebatnya setelah ditinggal sepupunya ke dalam kamar hotel dan kembali selama 20 menit, Seth masih tertidur sambil mengambang dengan pulas. Dari foto yang diunggah, ia menggunakan satu ban yang dijadikan sebagai bantal. Kemudian satunya lagi diselipkan di kakinya untuk menjaga agar tetap mengambang.

Dilansir brilio.net dari laman coconuts, Rabu (22/5), Seth mengatakan kalau dirinya mulai tertidur pukul 23.45 waktu setempat. Kemudian ia terbangun pada pukul 07.00 pagi ketika staf hotel mulai membersihkan kolam renang. Ia pun membagikan potretnya sesaat setelah tertidur selama tujuh jam di kolam renang.

tidur di kolam 7 jam © Twitter/@irisvicencio-foto: Twitter/@irisvicencio

Usai kisah tersebut diunggah di Twitter oleh sepupunya, cerita Seth itu kemudian viral. Cuitan tersebut hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Unik Manusia Kelakuan Lucu Perilaku manusia sehari-hari Kejadian Nyata Foto Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE