Brilio.net - Setiap manusia pada dasarnya memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, termasuk salah satunya mengenai daya tahan tubuh. Misalnya, ada yang tubuhnya selalu sehat meskipun jarang berolahraga, dan ada pula yang harus terus makan sehat dan olahraga setiap hari demi menjaga bentuk dan kesehatan tubuh. Sebaliknya pula, beberapa orang pun memiliki tubuh yang gampang terkena penyakit meskipun telah beraktivitas dengan gaya hidup sehat lho.

Nah, kalau benar-benar terkana penyakit, biasanya mereka akan berusaha untuk minum obat, memperbanyak istirahat, dan memakan makanan yang sehat. Namun ternyata, di dunia penuh sandiwara ini ada pula orang yang berpura-pura sakit guys. Entah tujuannya untuk menarik perhatian atau sekadar berbuat iseng, kelakuan mereka ini malah bikin orang yang awalnya khawatir bisa jadi keki lho sama mereka.

Berangkat darinya, brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (6/6) beberapa potret kocak orang pura-pura sakit yang bisa kamu lihat di bawah ini. Eits, jangan ditiru ya.