Brilio.net - Ada banyak potret yang bisa kamu jumpai dalam kehidupan sehari-hari di era millenial ini. Saat ini, bisa dibilang foto sudah menjadi kebiasaan orang-orang. Biasanya orang mengambil foto untuk mengabadikan momen tertentu, terutama momen spesial yang nggak terjadi dua kali.

Sekarang ini untuk ada banyak sarana yang bisa digunakan untuk mengabadikan foto. Smartphone juga dilengkapi dengan kamera canggih yang mendukung aktivitas fotografi setiap orang.

Selain untuk mengabadikan momen, foto atau gambar juga bisa menjadi media yang memudahkan orang untuk memahami sebuah informasi. Baik informasi soal peristiwa maupun informasi iklan dan lain sebagainya.

Biasanya, orang mengambil gambar untuk dipasang di tempat-tempat yang mereka inginkan. Sebagai media promosi, gambar biasanya diletakkan di tempat umum yang gampang dilihat orang.

Tapi, kamu pernah nggak sih menjumpai foto yang diletakkan di tempat umum dalam momen yang pas banget? Alhasil, foto tersebut kelihatan memiliki cerita tertentu nih.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (24/2), 10 momen pas gambar di tempat umum yang endingnya nggak terduga.

1. Kalau dibaca, poster ini jadi berbicara, 'Milea, nikah yuk sebelum iblis menjemput'.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

2. Kok penempatannya ini bisa pas gitu ya antara kaki dan badannya.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

3. Bisa jadi kayak topi gini ya tempat posternya diletakkan.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

4. Wah, kalau kayak gini seolah fotonya menjilat tempat sampah.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

5. Penempatan iklan ini memang pas banget, apalagi dekat kabel listrik.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

6. Kok bisa pas ada cosplay zebra gini ya?

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

7. Ketika Patrick dan SpongeBob terlihat memakai kacamata merah...

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

8. Ada dua cover yang kontra tapi bersebelahan, maunya gimana ya?

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

9. Jadi boleh nggak sih menempel poster di pohon kayak gini?

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

10. Wah, baru dihapus, udah digambari lagi kayak gini.

momen pas gambar di tempat umum © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR