Brilio.net - Bukan suatu kewajiban, tapi biasanya setiap pengantin yang sudah melakukan ijab kabul, akan dipajang di pelaminan bersama orang tua dari setiap mempelai. Momen pengantin dipajang itu disebut juga sebagai resepsi pernikahan. Pada momen ini semua undangan yang hadir bisa memberikan ucapan selamat secara langsung ke pelaminan.

Akan tetapi berbeda dengan pernikahan yang satu ini. Setelah melangsungkan akad, pengantin pria ini terlihat pasrah saat melihat istri barunya bersama cowok lain. Cowok tersebut hadir bersama teman-teman pengantin perempuan. Mereka semua tampak gembira dan bahkan berfoto bersama.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @xxtale pada Selasa (29/11). Video itu menjadi viral bahkan sampai ditonton lebih dari 7,3 juta view. Perhatian warganet seketika teralihkan, apalagi setelah melihat ekspresi si pengantin pria.

haechan NCT datang ke nikahan © TikTok

foto: TikTok/@xxtale

Jangan emosi dulu, sebab tamu cowok yang dimaksud bukan sungguhan, melainkan patung 2 dimensi dengan wajah Lee Donghyuck atau akrab disapa Haechan. Salah satu idol K-Pop dari grup NCT, serta ketiga sub-unitnya yaitu NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.