Brilio.net - Budaya belanja online yang semakin menjamur membuat tak sedikit orang ketagihan. Apalagi saat ini masyarakat bisa belanja online lewat berbagai platform. Mulai dari aksesori, peralatan rumah tangga, fashion item, bahan makanan dan lain sebagainya. Nggak cuma barang berukuran kecil saja yang bisa dibeli secara online, barang-barang ukuran besar pun bisa.

Bedanya, kalau barang-barang berukuran besar biasanya dikirim melalui ekspedisi kargo. Bisa sih kadang pakai reguler, tapi biayanya tentu lebih besar dibanding kargo. Kemudahan ini semakin membuat masyarakat keranjingan berbelanja online, nih.

Untuk benda yang berukuran besar, kadang dibungkus pakai karung nih. Tapi kamu pernah lihat nggak sih bungkusan karung paket yang seram? Ya, entah iseng atau gimana tapi paket dibungkus pakai karung ini malah kelihatan kayak hantu yang ngagetin banget.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1), berikut 11 penampakan paket dibungkus pakai karung yang bentuknya bikin kaget dan merinding abis.