Brilio.net - Siapa sih yang nggak pernah potong rambut? Hampir setiap orang pastinya pernah dong. Selain untuk alasan kenyamanan, rutin memotong rambut juga membuat tidak cepat gerah. Tentunya, rambut akan lebih mudah diatur jika dirawat dengan baik.

Ngomong-ngomong soal merapikan rambut, setiap orang memiliki selera gaya rambut tertentu. Bagaimana tidak, setiap orang memiliki tipe yang berbeda-beda mulai dari bentuk kepala, panjang rambut, hingga gaya yang diinginkan. Setiap hal tersebut akan menjadi bahan pertimbangan untuk membentuk rambut yang dapat meningkatkan pesona dan kepercayaan diri.

Biasanya nih, orang yang ingin merapikan rambutnya akan datang ke sebuah barbershop atau salon agar lebih terjamin kualitas rambut yang diinginkan. Tapi ternyata, proses ini tidak semuanya berjalan dengan mulus. Akibatnya, ada banyak gaya rambut yang benar-benar bikin pangling banyak orang.

Seperti yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/3), berikut ini adalah beberapa gaya rambut aneh yang tertangkap bikin bingung banyak orang. Apakah ada salah satu gaya rambut ini yang pernah kamu coba?