Brilio.net - Kasus murid melaporkan gurunya ke polisi pasca-mendapat hukuman, semakin marak terjadi beberapa waktu belakangan. Kasus paling baru adalah seorang siswa SMP Raden Rachmat di Dusun Serbo, Desa Bogempinggir, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur melaporkan guru yang telah mencubitnya. Samhudi (46), nama guru tersebut, mencubit seorang siswanya itu karena tak mengindahkan peraturan sekolah untuk melaksanakan salat dhuha berjamaah. Peristiwa ini sudah terjadi sejak tanggal 3 Februari 2016 dan pada tanggal 6 Februari 2016 orangtua siswa bersangkutan melaporkan ke polisi. Namun begitu, kasus Samhudi yang bergulir ke meja hijau viral beberapa waktu terakhir.

Kendati kabar terbaru pihak orangtua siswa telah mencabut tuntutannya dan ada kesepakatan damai antara orangtua dan Samhudi, masih banyak komentar membanjiri dunia maya. Baik dalam bentuk komentar langsung di kolom komentar postingan terkait perkembangan kasus tersebut maupun dalam bentuk satir berupa meme. Kalau sebelumnya ada meme tentang dicubit guru, kini muncul pelesetan judul sinetron dan film dikaitkan dengan kasus ini.

Kira-kira jadi lucu, miris, atau nggak banget? Cek, yuk meme-meme yang udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/7).

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

1. Jadi, dicubit guru nggak cukup?

Loading...

pelesetan pengen dicubit © 2016 brilio.net

2. Duh, sampai ada yang bilang banci begini!

pelesetan pengen dicubit © 2016 brilio.net

3. Ealah Yao Ming kok, ikut-ikutan?

pelesetan pengen dicubit © 2016 brilio.net

4. Netizen Indonesia terlampau kreatif (dan sensitif sehingga banyak fenomena meme begini?)

pelesetan pengen dicubit © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR