Brilio.net - Menjalin hubungan percintaan tak luput dengan adanya masalah yang bisa berujung pertengkaran. Jika disadari masalah yang mengadang itu bisa menjadi sebuah kesempatan untuk saling memahami.

Kadang kala bisa si cowok yang harus mengalah. Di lain waktu bisa jadi si cewek yang mengalah. Namun percaya nggak percaya ada ungkapan wanita selalu benar.

Banyak kaum cewek yang nggak mau disalahkan ketika ada masalah didalam hubungannya, dan memaksa cowok harus berbesar hati untuk meminta maaf baik dalam posisi benar ataupunn salah.

Namun akhir-akhir ini banyak juga cewek yang memberi pembelaan bahwa ngga sedikit lho cewek yang berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun pembelaan ini juga memunculkan meme lucu tentang cewek meminta maaf atau tentang ketidakpercayaan bahwa ada cewek berani meminta maaf.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (20/6), ini dia kumpulan meme lucu cewek minta maaf yang malah bikin kaum cowok ketawa takut.

Loading...

1. Wah, kaum cowok nggak boleh gitu dong ya, siapa tahu tulus kan, siapa tahu.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: brilio.net

2. Nah kalau ini pasti bukan mitos kan ya.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: Twitter/ @MemeComicIndo

3. Waduh, memang minta maaf sih, tapi kok ujung-ujungnya anyep ya.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: Facebook.com/ MRCI

4. Nah ini dia jurus ampuh pas cewek meminta maaf, tinggal pergi, balik ngambek deh.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: me.me

5. Waduh bener nih, kalau ada memang harus dipertahankan, atau sekaligus diabadikan ya?

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: Instagram/ @nisa_

6. Nah kalau bukan cewek, mana ada yang berani, minta maaf sambil marah-marah.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: indomeme.com

7. Waduh kok cowok gitu banget sih ekpresinya kalau cewek minta maaf.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Beneran nggak nih kalau cuma mitos, nggak lah ya, nggak bener.

cewek minta maaf berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

RECOMMENDED BY EDITOR